Lupakan Jadon Sancho, Manchester United Disarankan Gaet Harry Kane

Daftar Indodax

Berita Transfer: Mantan bintang Arsenal dan Inggris, Paul Merson, menyarankan pada Manchester United untuk melupakan Jadon Sancho dan merekrut Harry Kane.

Dalam beberapa bulan terakhir, Setan Merah kembali dikaitkan dengan winger muda Borussia Dortmund, Sancho.

Namun pekan lalu Dortmund memperingatkan United untuk tak mendekati Sancho, dan mengatakan bahwa Sancho akan tetap bertahan di Dortmund.

Menanggapi hal tersebut, Merson meyakini bahwa United sebaiknya move on dari Sancho, dan fokus untuk mendatangkan Kane.

“Manchester United sebaiknya melupakan Jadon Sancho dan justru merekrut Harry Kane, itu akan membuat mereka menjadi penantang gelar juara,” tulis Merson dalam kolomnya di Star Sport. “Dengan Sancho, ini menjadi drama transfer yang tak kunjung selesai, dan saya terus berpikir, ‘Apakah ini yang benar-benar dibutuhkan United?’

“Mereka sudah punya Mason Greenwood yang akan menjadi bintang. Marcus Rashford akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Meskipun Anthony Martial tak membuat siapapun kecewa, saya pikir mereka membutuhkan striker

“Dengan Sancho, di mana semua orang akan bermain nantinya? Apa mereka tak akan memainkan Greenwood? Saya berpikir bahwa dengan 100 juta pound, mengapa Anda tak pergi dan merekrut Kane dari Tottenham?

“Lebih dari 38 laga, Harry Kane akan mencetak lebih banyak gol untuk Anda dibanding Sancho. Saya pikir mereka akan punya peluang memenangkan Liga Premier jika dia (Kane) pergi ke sana. Apakah dia mau pergi? Anda harus memberinya pertanyaan serius jika dia tak mau pergi!”

Artikel Tag: Harry Kane, Jadon Sancho, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *