Manajer Wolves Tak Risau dengan Spekulasi Transfer Raul Jimenez

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers yakni Nuno Espirito Santo, mengaku tak risau dengan masa depan striker Raul Jimenez yang baru-baru ini mengatakan kalau dia berambisi untuk kembali merumput di La Liga Spanyol.

Sebelum memperkuat Wolves di musim lalu, Jimenez pernah merumput selama satu musim di negeri matador dengan memperkuat Atletico Madrid di musim 2014/15.

Dalam wawancara khusus dengan Marca pekan ini, striker asal Meksiko tersebut mengaku rindu dengan ketatnya persaingan di La Liga dan sontak pernyataan Jimenez tersebut membuat masa depannya di Wolves menjadi pertanyaan.

Nuno sendiri pun mengetahui wawancara pemainnya itu dengan Marca.

Secara mengejutkan, pelatih asal Portugal itu mengaku tak masalah dengan pernyataan Jimenez karena Nuno beranggapan adalah hal yang wajar jika setiap pemain memiliki mimpi dalam kariernya.

“Apa yang Raul lakukan di sini sungguh luar biasa. Setiap harinya ia mendedikasikan hidupnya bagi Wolves dan kami sangat senang akan hal itu,” ujar Nuno kepada Daily Mail.

“Mempunyai mimpi serta ambisi adalah hal yang wajar dimiliki oleh semua orang. Meski begitu kini kami dalam kondisi yang baik bersama Raul di sini,” tutupnya.

Raul Jimenez merupakan pilar andalan Nuno dalam menjebol pertahanan lawan.

Striker berpaspor Meksiko tersebut merupakan top scorer sementara Wolves musim ini dengan koleksi 15 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Wolves, Nuno Espirito Santo, raul jimenez, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *