Shoope Inginkan Transaksi 12.12 Birthday Sale Melebihi 11.11

Daftar Indodax

Jakarta, Wikimedan – Shopee Indonesia memastikan akan menggelar 12.12 Birthday Sale yang lebih besar dari sebelumnya. Kampanye ini sekaligus jadi ajang perayaan ulang tahun Shopee yang keempat untuk meningkatkan nilai transaksinya.

Dan Shopee ingin mentargetkan transaksi melebihi kampanye 12.12 tahun lalu, serta kampanye 11.11.

Hal tersebut diungkapkan Chirstin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, kendati dia tidak menyebutkan angka pasti target transaksi 12.12 Birthday Sale, namun Chirstin menegaskan bahwa target yang ingin dicapai lebih dari kampanye hari belanja sebelumnya.

“Kami tidak memiliki target transaksi secara khusus, ketika melakukan kampanye besar seperti Shopee 12.12 Birthday Sale. Tapi kami berharap angkanya lebih besar jika dibandingkan pada kampanye sebelumnya, juga momen 11.11 kemarin,”ujar Chirstin, di Jakarta (11/12/19).

Diketahui, pada pesta belanja Birthday Sale tahun lalu, Shopee mencatatkan lebih dari 12 juta transaksi di tujuh negara. Capaian itu melampaui semua rekor perusahaan.

Baca Juga ;Persiapan dan Godaan Shopee di 12.12 Birthday Sale

“Tercatat jumlah total transaksi 12.12 tahun lalu ada 12 juta order secara regional di 7 negara dan di Indonesia per harinya tercatat ada 5,4 juta order dalam sehari. Kalau dalam persennya saya belum tahu yang jelas tahun ini harus lebih besar,” terangnya.

Diketahui, di kampanye 11 November 2019
70 juta total barang terjual dan penjualan naik 3x lipat di satu jam pertama dibandingkan tahun 2018.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *