Hebat! Matic Ternyata Punya Saham di Klub Asal Serbia

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui jika dirinya merupakan salah satu pemilik saham dari klub lokal asal Serbia, Vrelo Sport. Adapun tujuan Matic bersama rekan-rekannya mendirikan klub ini tak lain untuk membuat wadah bagi pembinaan para pemain muda di kota tempat dirinya berasal.

Dalam sebuah wawancara dalam program Inside United, Matic mengakui jika dirinya merupakan salah satu pemilik bersama atas klub lokal asal Serbia, Vrelo Sport. Matic mengakui jika keputusannya untuk menanamkan saham di tim tersebut tak lebih dari keinginannya untuk membuat Vrelo Sport memiliki kondisi yang lebih baik. Tak hanya itu, Matic juga berharap Vrelo suatu saat nanti bisa tampil di kompetisi yang levelnya lebih tinggi.

“Ya, saya mencoba membantu klub saya, yang berasal dari kota di mana saya tumbuh besar,” ujar Matic.

“Saya ingin membantu para pemain muda. Saya mencoba membuat mereka lebih baik dan memastikan mereka punya kondisi lebih baik di lapangan ketimbang saya dahulu. Saya senang melakukannya.”

“Saya pikir mereka bisa berkembang lebih jauh [dengan lapangan yang lebih baik] karena, jika suatu hari nanti mereka bermain di level yang tinggi, mereka sudah tahu apa yang diharapkan. Jadi ini sangat penting untuk mereka,” tutup Matic.

Bukan hanya di Vrelo Sport saja Matic menanamkan modalnya. Mantan bintang Chelsea itu ternyata diketahui sebagai pemilik klub FK Jedinstvo yang tampil di divisi tiga liga Serbia.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Vrelo Sport, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *