Luke Shaw Ingin Bantu Man United Jadi Juara di Liga Europa

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengakui bahwa dirinya ingin membantu The Red Devils untuk segera mengakhiri puasa gelar. Salah satu yang ingin dimenangkan oleh Shaw bersama United di musim ini adalah Liga Europa.

Manchester United sendiri saat ini sidah dipastikan telah kehilangan peluang untuk menjadi juara di dua kompetisi, yakni Piala Liga dan Piala FA. Di ajang Piala Liga, mereka kembali tersingkir di babak semifinal oleh lawan yang sama pada musim lalu, yakni Manchester City. Sementara di Piala FA, MU disingkirkan oleh Leicester City di babak perempat final.

Meski demikian, Man United masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Premier League. Hanya saja dengan gap sebesar 14 poin dari Man City membuat Europa League menjadi ajang paling realistis bagi MU untuk menjadi yang terbaik.

Luke Shaw sendiri mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk membantu Man United segera mengakhiri puasa gelar mereka dalam beberapa musim terakhir. Salah satu trofi yang dia bidik saat ini ada;ah gelar juara Europa League.

“Saya ingin memenangkan trofi bersama United. Saya belum memenangkan satu pun di mana saya benar-benar bermain dan terlibat karena sebelumnya saya sering dibekap cedera,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

“Satu-satunya trofi yang saya menangkan adalah adalah Community Shield tetapi sebenarnya itu bukan salah satu yang paling ingin Anda menangkan. Semoga saja pada musim ini kami bisa memenangkan Liga Europa,” tutup Shaw.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *