Luka Modric: Kenapa Saya Bertengkar dengan Mandzukic?

Daftar Indodax

Luka Modric: Kenapa Saya Bertengkar dengan Mandzukic? Luka Modric pernah tiga tahun bertengkar dan tidak berbicara dengan Mario Mandzukic. Gelandang andalan Real Madrid itu menjelaskan penyebabnya.

Pemain berusia 35 tahun itu sedang mengerjakan otobiografinya, My Game, dan cuplikan-cuplikannya muncul kembali setelah sang striker yang baru pensiun, mengungkapkan keretakan yang jelas antara kedua pemain. Keduanya merupakan pemain andalan Kroasia di tahun 2010-an.

“Selama ini saya mengenal Mario sebagai anak yang hebat, dengan hati yang besar. Saya mencintainya sejak hari pertama, meskipun butuh waktu lama untuk memahami [dia],” bukanya.

“Kami menghabiskan banyak waktu bersama di tim nasional. Pada kunjungan ke Islandia, ketika kami mencoba pergi ke Piala Dunia di Brasil, saya bertemu Mandzukic di depan lift hotel.”

“‘Ayo Mario, kita akan bekerja keras hari ini,’ kataku padanya, karena berkali-kali para pemain saling menyemangati dalam latihan atau sebelum pertandingan.”

“Mandzukic, bagaimanapun, mengejutkan saya dengan reaksinya: ‘Lihatlah dirimu, tinggalkan saya.’ Tampaknya bagi saya bahwa itu adalah gangguan sesaat.”

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mario. Kami terus berhubungan sampai saat itu. Kemudian ada keheningan, hubungan menjadi dingin.”

“Jika dia memiliki kebijaksanaan sekarang, dia akan segera mengklarifikasinya atau, dalam kasus terburuk, dalam konsentrasi tim nasional berikutnya.”

“Tapi saya juga menantang. Ketika dua orang yang sulit dihubung singkat, energinya hilang. Terus terang, dia salah, tetapi dia tidak mau mengambil langkah pertama.”

Kini, Luka Modric dan Mandzukic sudah berdamai sebelum Piala Dunia 2018, yang melihat Kroasia mencapai final hanya untuk kalah 4-2 dari Prancis di Rusia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *