Pemain & Pelatih India Puji Kualitas Kepelatihan Peter Gade

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Setelah menjalankan tugas yang cukup sukses sebagai pemain, legenda bulu tangkis asal Denmark, Peter Gade telah menjadi pelatih yang baik mendorong para pemain muda meniti karir mereka.

Peter Gade dikenal karena teknik dan suaranya yang khas serta langkah kakinya yang lincah di lapangan bulu tangkis adalah kegembiraan para penonton yang menyaksikan.

Juara All England Open dan mantan pemain peringkat 1 dunia itu membawa semua komitmen dan keterampilan yang menjadikannya salah satu pemain bulu tangkis paling sukses di dunia ke kamp pelatihan yang diadakan di Chennai pada akhir November lalu.

Kamp selama 20 hari yang dilakukan oleh mantan pemain Denmark berusia 42 tahun itu untuk para pemain berusia antara 12 hingga 17 tahun di FireBall Academy yang memberikan banyak bukti tentang seberapa banyak kualitas yang dimiliki Gade yang merupakan pemenang 22 gelar World Tour, lima kejuaraan Eropa, dan lima medali kejuaraan dunia (perak pada tahun 2001 dan perunggu pada tahun 1999, 2005, 2010 & 2011).

“Dia benar-benar hebat sebagai pelatih. Saya belajar banyak tentang gerak kaki,” kata seorang pemain putri berusia 12 tahun yang datang dari Bengaluru.

Sementara itu, pelatih Ramesh Packirisamy, yang telah mengatur kamp pelatihan di Chennai, kagum dengan etika kerja dari Gade yang sangat profesional di lapangan.

“Gade berbicara sangat sedikit. Dia ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak dan tidak ada gangguan dari siapa pun. Gade ingin memanfaatkan setiap menit dari kamp ini. Itulah komitmennya,” katanya.

Artikel Tag: Peter Gade, Ramesh Packirisamy, bai

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *