Milner Cedera Karena Jadwal Padat Liverpool

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, James Milner dipaksa keluar lapangan lebih awal karena cedera hamstring yang didapatnya selama pertandingan hari Minggu (07/10) melawan Manchester City.

Milner berhenti beberapa saat setelah berduel dengan bek kanan City, Kyle Walker di paruh pertama pertandingan di Anfield.

Pundit Sky Sports, Gary Neville mengatakan, cedera itu mungkin disebabkan oleh jadwal sibuk Liverpool beberapa minggu terakhir, Milner telah memainkan empat pertandingan dalam dua minggu terakhir.

Neville, berbicara selama pertandingan, dia mengatakan: “Kami baru saja berbicara tentang dampak dari tiga pertandingan dalam seminggu, pertandingan yang sangat sulit, dengan perjalanan jauh, dan itu bisa menjadi tanda (kelelahan).”

“Urat lutut Anda bisa ketarik di tempat lain kapan saja, tetapi Anda lebih mungkin untuk mendapatkan itu ketika Anda lelah.”

Milner digantikan oleh Naby Keita, yang menjalani berbagai pemeriksaan medis setelah menderita cedera punggung pada kekalahan Liverpool hari Rabu (03/10) di Napoli di Liga Champions.

Jurgen Klopp menikmati kesempatan untuk memulihkan diri, tetapi menegaskan hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk para pemainnya.

“Saya punya sedikit istirahat sekarang, para pemain tidak, mereka pergi ke laga internasional,” katanya kepada Sky Sports.

“Itu membuat hidup benar-benar rumit.”

“Saya tahu orang mengatakan mereka memiliki banyak uang tetapi orang ingin melihat sepak bola terbaik dan seseorang harus mulai memberi anak-anak ini sedikit istirahat, karena kami tidak bisa bermain tiga hari sekali.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Milner

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *