Lee Grant Mengaku Bersimpati Pada Kiper Manchester United, Dean Henderson

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Kiper Manchester United, Lee Grant, mengaku bersimpati kepada rekannya, Dean Henderson, yang musim lalu bermain reguler, namun musim ini jarang dimainkan.

Dean Henderson adalah pemain terbaik Sheffield United musim lalu, namun dia menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah dan memutuskan untuk bertahan di Old Trafford demi bersaing dengan David de Gea untuk posisi sebagai kiper utama klub.

Namun sejauh ini De Gea masih menjadi kiper utama United, sementara Henderson harus puas dengan status sebagai kiper pelapis.

Menanggapi situasi Henderson, kiper ketiga United, Lee Grant, mengaku bersimpati pada kiper 23 tahun yang memiliki ambisi besar itu.

“Hal yang paling sulit bagi Dean mungkin adalah menyikapi (fakta) dia tak bermain tiap pekan,” kata Grant pada The Athletic.

“Itu berat saat sebelumnya dia adalah pemain terbaik Sheffield United musim lalu di divisi yang sama. Kita bicara tentang seorang anak yang memiliki aspirasi untuk bermain bagi Inggris, dan siapapun yang dekat dengan Dean mungkin akan mengatakan, ‘Ya saya akan mendukungnya’.

“Saya adalah salah satu cherleadernya. Saya menikmati melihatnya bermain. Saya menikmati atletismenya. Saya menikmati intensitasnya saat latihan. Dia ingin memenangkan segalanya.

“Kami semua bermain tenis satu atau dua kali sepekan dan Dean Henderson serius dengan itu. Saya menyukai itu darinya.”

Musim ini Henderson baru 10 kali tampil untuk United, namun hanya 3 diantaranya di Liga Premier.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *