Jambak Rambut Guendouzi, Fellaini Bebas dari Hukuman

Berita Liga Inggris: Marouane Fellaini tidak akan mendapat hukuman setelah menarik rambut Matteo Guendouzi selama bentrokan Manchester United dengan Arsenal pada Kamis (6/12) dini hari WIB.

Insiden tersebut terjadi menjelang pertandingan berakhir saat United bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Old Trafford. Meskipun jelas terlihat, wasit Andre Marriner memilih untuk tidak mengeluarkan kartu kuning kepada Fellaini setelah melakukan pelanggaran tersebut. Marriner sendiri mengeluarkan total enam kartu kuning selama pertandingan, tiga untuk masing-masing tim.

Dan menurut pemberitaan Sky Sports, Fellaini, yang masuk menggantikan Marcos Rojo pada menit ke-72, tidak akan menerima hukuman apa pun dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas insiden di Old Trafford tersebut.

Fellaini, yang baru-baru ini memangkas rambut afro-nya, telah menjadi korban pelanggaran serupa sebelumnya. Bek Leicester City, Robert Huth, menarik rambut pemain berusia 31 tahun itu pada pertandingan menjelang akhir musim 2015-16.

Huth mendapat larangan tiga pertandingan atas insiden tersebut, sementara Fellaini juga mendapat sanksi serupa karena menyikut Huth yang mengenai rahang bawahnya, sebelum tangan kirinya mengenai wajah lawannya itu.

United sendiri kini tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Premier League dan tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah hanya 15 pertandingan, sementara Arsenal melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan di semua kompetisi tetapi harus turun ke peringkat kelima.

Artikel Tag: Marouane Fellaini, Matteo Guendouzi, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *