Lazio Tambah Kasus Positif COVID, Pertandingan vs Torino Tetap Jalan Terus

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Lazio mengumumkan beberapa anggota skuat mereka untuk menghadapi Torino hasil tesnya positif COVID-19 namun pertandingan kedua tim yang dijadwalkan Minggu (01/11) malam WIB tetap jalan terus.

Hasil tes swab yang dilaksanakan Jumat (30/10) pagi telah diumumkan pada Sabtu kemarin dan menunjukkan penambahan kasus Covid di Lazio, namun pertandingan kontra Il Toro tidak ditunda dan tetap dilangsungkan sesuai jadwal.

The Aquile mengalami situasi darurat dengan wabah virus yang menimpa anggota tim setelah 12 pemain tidak bisa mengikuti lawatan ke Club Brugge untuk melakoni pertandingan Liga Europa pada Kamis (29/10) lalu.

Situasi tersebut nampaknya memburuk dan sebuah pernyataan dirilis pada Sabtu pagi mengkonfirmasi ‘beberapa anggota tim untuk pertandingan kontra Torino; hasil tesnya positif.

“Berdasarkan hasil ini, seluruh skuat akan menjalani tes ulang hari ini guna mengetahui pemain yang siap dimainkan di pertandingan kontra Torino dan Lazio,” bunyi pernyataan klub seperti dikutip Football-Italia.

“Para pemain yang hasil tesnya positif akan menjalani isolasi di rumah masing-masing sedangkan skuat akan diobservasi di periode karantina di bawah pengawasan staf medis.”

Pihak klub tidak mengkonfirmasi berapa banyak pemain atau anggota staf yang hasil tes Covid mereka positif, meski di tengah situasi tersebut pertandingan kontra Il Toro dikabarkan masih tetap akan dilangsungkan sesuai jadwal.

Biancocelesti saat ini menghuni peringkat 11 klasemen sementara dengan tujuh poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan sedangkan Torino berada di posisi ke-19 dengan satu poin yang dikumpulkan dari empat laga.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *