Sansone dan Soriano Segera Merapat ke Bologna

Berita Liga Italia: Bologna diberitakan berhasil mencapai kesepakatan untuk mendatangkan dua pemain milik Villarreal, Nicola Sansone dan Roberto Soriano.

Kabar perekrutan Soriano memang sudah banyak diketahui sebelumnya. Bologna akan mengambil alih kontrak Soriano dari tangan Torino, yang meminjam jasa sang pemain dari Villarreal sejak awal musim ini. Hingga pertengahan musim ini, Soriano telah tampil dalam 12 pertandingan kompetitif bersama Torino dengan mencatatkan satu gol dan dua assist.

Bologna sendiri akan meminjam Soriano untuk sisa musim ini, dengan opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan biaya sebesar 13 juta Euro di akhir musim.

Namun maneuver Bologna tidak berhenti sampai di situ saja. Beberapa media ternama Italia juga mengabarkan bahwa I Rossoblu juga berhasil melakukan negosiasi serupa dengan Villarreal, kali ini untuk mendatangkan Sansone.

Kepindahan Sansone akan menandakan kembalinya sang pemain ke Serie-A. Sang striker berusia 27 tahun sebelumnya sempat memperkuat Parma dan Sassuolo hingga akhir musim 2015/2016, dimana Villarreal kemudian merekrut sang pemain dengan biaya sebesar 13 juta Euro.

Meski sempat menjadi andalan Villarreal di musim pertamanya, Sansone kesulitan untuk mendapatkan jam bermain di Villarreal musim ini. Ia hanya tampil pada tujuh pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan satu gol serta dua assist.

Soriano dan Sansone kini dikabarkan sudah berada di Italia dan akan segera melakukan tes medis bersama Bologna. Kedatangan kedua pemain tentu diharapkan dapat membantu Bologna bertahan di Serie-A musim ini.

Artikel Tag: Nicola Sansone, Roberto Soriano, Bologna, Torino, Villarreal, Serie A, Liga Italia, La Liga, Liga Spanyol, Bursa Transfer, Transfer market


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *