Lampu Stadion Rusak, Laga Feyenoord kontra VVV Venlo Batal

Berita Liga Lain: Laga Eradivisie antara Feyenoord kontra VVV Venlo pada Minggu (4/11) petang, akhirnya dibatalkan setelah lampu stadion De Kuip tiba-tiba mati hanya kurang dari satu menit setelah kick off.

Lampu stadion tiba-tiba mati di detik ke-35 pertama pertandingan dan staf klub gagal menyalakan kembali lampu.

Fans yang menyaksikan pertandingan berusaha membantu dengan mengarahkan cahaya dari ponsel mereka ke lapangan, saat wasit Bas Nijhuis menghentikan pertandingan.

Setelah menghentikan pertandingan selama 30 menit untuk mencoba memperbaiki lampu, Nijhuis akhirnya membatalkan pertandingan.

“Dibutuhkan waktu yang lebih lama dibanding biasanya untuk mengatasi masalah tersebut, jadi kami harus menghentikan pertandingan, meskipun disesalkan,” kata Nijhuis pada FOX Sport.

“Ini adalah laga petang, anda lihat betapa cepatnya suasana menjadi gelap. Masalahnya masih belum diketahui.”

Direktur stadion, Jan van Merwijk, juga meminta maaf karena gagal mengatasi masalah tersebut.

“Kami benar-benar meminta maaf, ini adalah mimpi buruk terbesar bagi seorang direktur stadion,” kata van Merwijk pada FOX Sport.

“Masalahnya sudah diketahui namun masih belum diatasi.

“Masalahnya ada pada sirkuit, pada kontrol untuk menyalakan atau mematikan lampu. Jadi bukan pada power supply, ada cadangan untuk itu.

“Ini sangat mengecewakan bagi mereka yang sudah datang (ke stadion). Kami kecewa. Kami benar-benar tak bisa mengatasinya.

FA Belanda akan bertemu dengan perwakilan kedua klub pada Senin (5/11) untuk menjadwalkan laga ulang.

“Bermain tanpa lampu tak bisa dilakukan karena suasana petang (yang gelap),” kata pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst.

“Anda bekerja untuk sebuah pertandingan, anda bersiap untuk memulai pertandingan. Laga dilaksanakan, namun setelah semenit laga selesai. Yang paling kecewa adalah fans.

Artikel Tag: Eradivisie, Feyenoord, VVV Venlo


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *