Senjata Makan Tuan, Poniman Tewas Mengerikan Tertusuk Pedang Sendiri

Pasang Iklan Disini





Wikimedan Senjata makan tuan. Pepatah itu sepertinya pantas disematkan kepada Poniman. Pasalnya, pria 31 tahun tersebut tewas tertusuk pedang miliknya sendiri akibat terjatuh.





Korban tercatat sebagai warga di Jalan Maju Bersama 1 Lorong Musi 8 RT 89 RW 13 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Daun, Palembang.





Keluarga korban, Elvin, 31, mengatakan, kejadian berawal saat Poniman datang ke rumahnya untuk menemui istrinya yang merupakan adik Poniman yaitu, Elen, 29,





Poniman kemudian meminta uang sebesar Rp 400 ribu. Namun, istrinya hanya memberikan uang Rp 200 ribu. Akibatnya, Poniman pun kesal dan mengamuk dengan membawa pedang dan parang.





“Saya sudah berusaha melerainya tapi dia (Poniman) sudah sangat emosi sehingga kami pun memilih untuk menghindarinya,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Senin (5/11).





Bukan hanya istrinya, ibu kandungnya sendiri pun dikejar dengan membawa pedang dan parang. Hingga, Poniman pun berusaha membacok istrinya. Beruntung belum sempat melakukan aksi tersebut, ia berhasil menghalau sabetan tersebut dengan melemparkan batu dan besi.






Poniman pun akhirnya terjatuh, pedang yang diselipkannya di celana pun akhirnya tertusuk dibagian perutnya. “Tak lama kemudian, korban pun meninggal dengan usus keluar akibat robekan pedang miliknya sendiri,” tutupnya.






Sementara itu, Wakapolsek Sukarame, AKP Polin Pakpahan membenarkan kejadian tersebut. Poniman mengamuk ditempat adiknya dengan membawa senjata tajam. Namun, Poniman terjatuh dan tertusuk pedang yang dibawanya sendiri.





“Korban tewas dengan posisi tertelungkup dan ditemukan luka robek diperutnya akibat senjata tajam miliknya sendiri,” tutupnya.





(lim/JPC)



Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/05/11/2018/senjata-makan-tuan-poniman-tewas-mengerikan-tertusuk-pedang-sendiri

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *