Lakers Ajak JR Smith Untuk Lakukan Tryout Privat

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers nampaknya masih belum selesai melakukan pembenahan untuk merengkuh gelar juara NBA di musim ini. Setelah mendatangkan Markieff Morris, kini Lakers sedang berusaha untuk memberikan kontrak kepada JR Smith.

Lakers sendiri sudah resmi mengosongkan satu tempat dalam skuat mereka setelah melepas sosok Troy Daniels. Artinya, mereka ingin mendatangkan pemain baru yang dapat mendongkrak performa menuju babak playoff nanti. Sebelumnya, Lakers juga sudah melakukan tryout privat kepada Dion Waiters. Untuk memperbanyak opsi, Lakers juga memberikan kesempatan yang sama kepada JR Smith.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama di Amerika Serikat, Lakers akan menghelat tryout privat tersebut pada pekan ini. Tidak dijelaskan secara detail pada hari dan tanggal apa Lakers akan melakukan pelatihan tersebut.

Mendatangkan Smith memang menjadi satu hal yang cukup masuk akal untuk dilakukan Lakers. Smtih sendiri merupakan pemain yang handal dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Kemampuan tersebut yang dibutuhkan Lakers untuk bisa bersaing dengan tim-tim rival.

Tidak berhenti sampai situ, Smith juga punya pengalaman yang begitu kaya bermain di babak playoff. Sebelumnya, Smith pernah menjadi rekan setim LeBron James ketika masih membela Cleveland Cavaliers. Koneksi yang kuat akan kedua pemain tersebut tentu dapat membawa Lakers menuju arah yang lebih baik musim ini. Menarik untuk dinanti apakah Lakers jadi merekrut JR Smith, atau mereka justru memilih kepada sosok Dion Waiters.

Artikel Tag: NBA, lakers, J.R. Smith

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *