Lagi, Ana Putuskan Keluar dari Tim OG

Berita Esports: Kabar mengejutkan datang dari tim Dota 2 yang berhasil memenangkan kejuaraan The International musim ini, yaitu OG. Ya, OG harus rela kembali ditinggalkan oleh salah satu pemain kuncinya yaitu Anathan ‘Ana’ Pham.

Ana sendiri sejatinya sudah pernah meninggalkan Tim OG pada 2017. Saat itu, ia mengaku kehilangan motivasi dalam bermain Dota 2 secara profesional dan ingin mencari waktu luang di bidang lain. Namun, keputusan Ana untuk rehat dari dunia Dota 2 tidak berlangsung lama. Ia pun kembali bergabung bersama OG pada awal tahun 2018 dan berjuang bersama tim hingga menembus turnamen terbesar Valve yaitu The International. Meski masih baru kembali, Ana dan kawan-kawan mampu tampil mengejutkan dengan menjadi kampiun. Lantas, ia dan timnya (OG) mampu membawa pulang hadiah uang tunai lebih dari 10 juta Dolar AS.

Umumnya, pemain yang sudah menjuarai turnamen terbesar akan kembali haus untuk mengulangi keberhasilannya di musim yang akan datang. Akan tetapi, hal tersebut tidak dirasakan oleh Ana. Ia kembali memutuskan untuk keluar dari tim OG karena ingin menjalani rehat untuk kali kedua. Namun, kali ini Ana tidak sepenuhnya meninggalkan tim OG. Namanya masih terdaftar sebagai pemain cadangan sehingg dapat digunakan kapan saja ketika tim membutuhkan. Dengan sejumlah turnamen besar yang telah menanti di tahun ini, OG harus segera mencari pengganti Ana sebelum terlambat.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, OG, Ana


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *