Geram, Angel Lelga Tutup Pintu Maaf untuk Vicky Prasetyo

Wikimedan – Sudah tidak ada maaf bagi Vicky Prasetyo. Demikian, dikatakan Angel Lelga melalui kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri. Apalagi, setelah kejadian merangsek masuk ke rumahnya lalu merusak dan menuduhnya melakukan perzinaan.

“Saya tanya kepada Ibu Angel ‘tidak ada kata maaf atau gimana?’ Dia bilang sudah tertutup pintu maaf,” kata Nyoman saat mengecek kerusakan di rumah Angel Lelga, pada Selasa (20/11) malam.

Menurut Nyoman, kehadirannya ke rumah Angel untuk memeriksa sejumlah kerusakan sebagai bahan pelaporan balik ke pihak berwajib. Sebab, Angel disebut sudah geram dengan ulah Vicky Prasetyo.

Geram, Angel Lelga Tutup Pintu Maaf untuk Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo resmi melaporkan istrinya, Angel Lelga atas dugaan perzinaan. (Yuliani NN/Wikimedan)

“Kenapa saya mau melihat sampai sejauh mana kerusakan akibat orang yang tidak bertanggung jawab, yang dilakukan oleh orang yang kemarin subuh menjelang jam 2, Senin dini hari. Kita hari ini akan melihat kerusakannya sudah sejauh mana, untuk persiapan laporan,” ujar Nyoman.

Diketahui, pada Senin (19/11) dini hari, Vicky Prasetyo membawa serta keluarga dan pengacaranya mendobrak rumah Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ketika itu, Vicky mendapati Angel bersama pria lain di dalam kamar.

Kemudian, Vicky melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perzinaan. Sebab, bersama lelaki lain padahal masih berstatus istrinya.

Namun, pihak Angel membantah tuduhan tersebut. Keberadaan lelaki lain yang diketahui bernama Fiki Alman adalah untuk membantu Angel. Sebab, janda Rhoma Irama tersebut curiga ada maling di rumahnya.

(agi/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *