Bersinar dalam Sistem yang Berbeda, Klopp Puji Fabinho

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp merefleksikan kinerja Derby Merseyside yang ‘sangat bagus’ oleh Fabinho dan mendukung pemain asal Brasil itu untuk bersinar dalam sistem yang berbeda ketika diperlukan.

Pada penampilan ke-10 untuk The Reds, Fabinho dikerahkan bersama dengan Georginio Wijnaldum di lini tengah.

“Saya tidak menilai itu langkah besar atau langkah kecil, itu hanya kinerja yang baik darinya.Itu persis seperti yang saya harapkan,” kata Klopp.

“Sejauh ini, Gini dan Fabinho telah bekerja dengan sangat baik bersama di sisi pertahanan.”

“Hal terpenting tentang laga itu adalah bagaimana kami bertahan, itu adalah perbedaan terbesar untuk laga lainnya. Tekanan tinggi benar-benar brilian.”

“Anda harus berada di ruang yang tepat dan itu terlihat sangat bagus. Di sisi lain, bermain sepak bola itu bagus. Itu bisa lebih baik, seperti biasanya, tapi dia tenang dengan bola dan itu benar-benar performa yang bagus.”

Fabinho digunakan dalam formasi 4-2-3-1 sejauh musim ini, tetapi Klopp tidak ragu dia dapat beradaptasi dengan formasi lainnya, seperti 4-3-3 yang lebih khas dari beberapa tahun terakhir.

“Tentu saja, karena dia sudah terbiasa,” tambah manajer asal Jerman ini.

“Perbedaannya tidak sebesar itu. Kami beradaptasi dengan pemain bertahan kami sebagai satu kesatuan dan pemain menyerang kami sebagai satu kesatuan dengan sedikit penyesuaian tergantung pada keterampilan.”

“Begitulah. Jika Anda memiliki bagian tengah yang cepat, Anda dapat bertahan lebih tinggi. Maka bola di belakang bukan masalah. Itu yang harus kita lakukan dalam situasi ini.”

“Sejauh ini, untuk Fabinho, itu terasa sangat akrab bersama dengan No.6 lainnya di tengah. Tapi tentu saja dia harus (bermain di sistem lain) dan dia akan melakukannya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Fabinho


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *