Kyle Walker Nikmati Persaingan Ketat Antara Man City dan Liverpool

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Kyle Walker, mengakui bahwa dirinya sangat menikmati persaingan ketat The Cityzens dengan Liverpool di musim ini. Bagi Walker, persaingan dengan The Reds merupikan ujian bagi timnya.

Manchester City berhasil mengamankan poin sempurna saat menjamu Southampton pada lanjutan pertandingan pekan ke-=11 Premier League. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (2/11) malam WIB, City meraih kemenangan dengan skor tipi 1-2.

Kemenangan tersebut membuat Man City terus menekan Liverpool di pucuk klasemen. Hingga kini, armada Pep Guardiola berada di peringkat kedua dengan koleksi 25 poin dan tertinggal enam angka dari The Reds yang masih kokoh di pucuk klasemen. Namun di akhir pekan berikutnya, City memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool saat tandang ke Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB.

Terkait persaingan ketat antara City dan Liverpool di musim ini, Walker mengaku sangat menikmatinya. Bagi Walker persaingan yang begitu ketat membuat setiap pertandingan dianggap sebagai laga hidup mati yang menuntut fokus kedua tim.

“Sangat penting untuk mengamankan tiga poin saat menghadapi Siuthampton,” ujar Walker dilansir dari laman resmi klub.

“Saya tidak bisa memungkiri bahwa ada momen yang membuat Anda akan mendengarkan sorak-sorai di salah satu sudut stadion dan bertanya-tanya apa yang terjadi di pertandingan lainnya.”

“Musim lalu merupakan ujian yang nyata dan saya juga sangat menikmatinya saat ini di mana kami harus menghadapi pertandingan yang menekan dan serasa sebagai pertarungan hidup mati,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Liverpool, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *