Binance Diam-diam Meluncurkan Trading Rubel untuk Pasar Rusia

Daftar Indodax

Exchanger crypto global utama Binance, secara diam-diam telah meluncurkan perdagangan rubel Rusia pada 30 Oktober yang memungkinkan pengguna untuk melakukan deposit dan penarikan dalam mata uang Rusia tersebut (RUB).
Kurang dari dua minggu setelah mengumumkan rencana Binance untuk memulai perdagangan fiat yang dimulai dengan rubel Rusia, CEO Binance Changpeng Zhao, mengungkapkan bahwa perdagangan rubel langsung ditweet pada 31 Oktober.
Zhao mencatat bahwa peluncuran rubel Rusia dirilis secara diam-diam dan bersamaan dengan wawancaranya tentang Coindesk yang menyatakan bahwa Rusia adalah salah satu pasar pertukaran Binance terbesar.
Zhao pertama kali mengumumkan peluncuran perdagangan rubel saat berbicara di sebuah acara yang disponsori pemerintah Rusia, Forum Inovasi Terbuka di Moskow pada 21 Oktober. Pada saat itu, Binance mengatakan bahwa perusahaan mengharapkan peluncuran dalam waktu sekitar dua minggu.
Dalam wawancara lain dengan outlet berita crypto berbahasa Rusia, Forklog pada 31 Oktober, CEO Binance tersebut mengungkapkan bahwa Rusia adalah salah satu dari sepuluh pasar teratas di Binance. Ketika ditanya tentang jumlah pengguna yang berbasis di Rusia, Zhao menyarankan bahwa jumlahnya cukup signifikan, ia mengatakan:

“Rusia ada di TOP-10. Basis pengguna kami sangat mirip dengan distribusi geografis pemegang Bitcoin.”

Menurut survei Forklog baru-baru ini, Binance adalah exchanger cryptocurrency paling populer di Rusia, Ukraina dan Belarus, dengan hampir 60% responden mengklaim bahwa mereka lebih memilih Binance daripada exchanger crypto global lainnya.
Ketika ditanya apa yang bisa menjadi pemicu tingkat popularitas di wilayah ini, Zhao mengatakan bahwa Binance hanya berusaha memenuhi permintaan dengan menyesuaikan produk mereka dengan bahasa lokal.
Pengenalan perdagangan rubel Rusia oleh Binance datang di tengah laporan bahwa ombudsman internet Rusia berencana untuk meluncurkan fasilitas penambangan Bitcoin (BTC) baru untuk menambang 20% ​​dari total Bitcoin global.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *