Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rahyusaputra.S.Sos.MI.Pol, Buka kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan

ACEH TAMIANG, Wikimedan | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rahyusaputra.S.Sos.MI.Pol mebuka acara kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan “Kita Wujutkan Sinergitas Antara TNI, Pemerintahan Dan BKKBN Dalam Usaha Membentuk Keluarga Yang Berkualitas,Sehat Dan Sejatera” di Desa Bandung Jaya Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang, selasa (09/04/2019).

Dandim 0117/Atam mengatakan dalam sambutanya sinergitas antara TNI PEMERINTAH dan BKKBN dapat menangani permasalahan kependudukan dalam rangka
inila jumlah pertumbuhan penduduk di negara kita Indonesia tercinta ini, kalau dahulu kita melihat penduduk yang masih jarang, namun sekarang hampir di tiap tempat telah penuh dengan penghuni. Dapatkah kita bayangkan betapa sempit dan makin sulitnya usaha-usaha kita kalau penduduk kita semakin membengkak.

Iya juga mengatakan “melalui kegiatan KB KESEHATAN kita mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta meningkatkan sumber daya manusia (SDM) guna membentuk keluarga yang berkualitas,sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Harapan kami semoga para bapak dan para ibu, semakin sadar akan arti pentingnya mensukseskan program nasional Keluarga Berencana, sehingga mau dan sukarela melaksanakan KB sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang akan diberikan oleh petugas KB nanti.

Hadir diantaranya Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.MKN, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rahyusaputra.S.Sos.MI.Pol, Ketua Persit Kodim 0117/Atam Ny Deki Rahyusaputra.S.Sos.M.I.Pol, Perwakilan BKKBN Propinsi Aceh M. Razali.SE, Perwakilan BKKBN Kabupaten aceh Tamiang Drs.Sahidal Lastri.M.Pd, Danramil/mewakili Peltu Saiful.AS, Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto.SH, Camat Manyak Payed Muktar Hadi.SPd, Kabid KK PD tamiang Syarifah Hariyani, Datok Penghulu/mewakili Aman Sawal dan Masyarakat sekitar desa Bandung Jaya.(ABS)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *