Babinsa Bandar Setia Dampingan Pembagian Dana BLT-DD di Desa Binaan

Pasang Iklan Disini

ACEH TAMIANG Wikimedan | Babinsa Bandar Setia Dampingan Pembagian Dana BLT-DD di Desa Binaan. Babinsa Desa Bandar setia Sertu Evaliza melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahun 2021 kepada warga Yang terdampak Covid-19 di Desa Bandar Setia, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (11/09/2021).

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 150 KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) Untuk 3 bulan yaitu Bulan Juli, Agustus dan September 2021.

Sertu Evaliza selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Bandar Setia untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona,” ucapnya.

” Saya berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya “.

Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini,” pungkasnya.

Hadir di antarnya Camat Tamiang Hulu M Nur Spd M .Si, Datok Penghulu Supardi, Babinsa Koramil 05/ Thu Sertu Evaliza, Pendamping Desa Sapii, Sekdes Nova dila, Para Kepala Dusun Desa Bandar setia dan Seluruh warga masyarakat Desa Bandar setia penerima BLT.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *