BKO kan 76 Personil Ke Siantar, Kapolda Sumut : Sosialisasikan Prokes Dengan Baik Kepada Masyarakat

Pasang Iklan Disini

MEDAN Wikimedan | BKO kan 76 Personil Ke Siantar, Kapolda Sumut : Sosialisasikan Prokes Dengan Baik Kepada Masyarakat. Kapolda Sumut berikan arahan dan pembekalan kepada 76 Personel Polda Sumut yang BKO dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Siantar, Selasa (10/08/21) Bertempat di Lapangan KS Tubun Polda Sumut

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si turut di dampingi Karoops Polda Sumut dan para PJU Polda Sumut.

Irjen Panca dalam arahannya menyampaikan Fungsi melaksanakan tugas untuk menentukan pekerja yang esensial dan non esensial sehingga tingkat mobilitas masyarakat berkurang.

Kapolda Sumut mengatakan Terkait pelaksanaan penyekatan rekan – rekan nantinya akan diberikan pengarahan dari personel Polres Pematangsiantar dan berharap apa yg di sampaikan dapat di laksanakan dengan baik.

“Laksanakan sosialisasi dengan baik kepada masyarakat khusus untuk para Polwan memeberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di sana dengan baik” tegas Kapolda Sumut.

Orang nomor satu di Polda Sumut juga menyampaikan agar para personil yg terlibat mengeCek kelengkapan yang akan berangkat ke Polres Pematangsiantar khususnya perlengkapan Alat Pelindung Diri.

“ Saya juga berharap rekan rekan dapat menJaga perilaku yang baik karena tugas rekan-rekan akan turun ke desa-desa untuk mendata masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan memastikan masyarakat terisolasi dengan baik dan yg terpenting tetap patuhi prokes serta jaga kesehatan selama bertugas dan saya berharap rekan – rekan semua nantinya kembali ke Polda Sumut dalam keadaan sehat semuanya ” tutur Kapolda Sumut dalam arahannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *