Akibat Ceceran Tanah Urugan Banyak Pengendara Motor Terjatuh


SERANG (Banten) Wikimedan | Akibat Ceceran Tanah Urugan Banyak Pengendara Motor Terjatuh. Sudah berkali-kali diberitakan kondisi jalan raya Nasional di wilayah Kecamatan Cikande Kabupaten Serang tertutup tanah urugan yang berceceran akibat aktivitas proyek pengurugan di Desa Parigi.

Para pewarta dalam beritanya juga mengingatkan akan bahayanya tanah urugan yang tercecer dan menutupi sebagian jalan, namun peringatan tersebut diabaikan dan kekhawatiran itupun terjadi akhirnya.

Hari, Minggu 13/12/2020 terekam oleh tim Perwast, akibat jalan raya yang licin, beberapa pengendara motor jatuh tergelincir yang menimbulkan luka-luka dan kerusakan pada kendaraannya.

Rizal salah seorang pengguna jalan dari Tigaraksa menuju Serang terjatuh dan mengalami luka-luka pada bagian kaki akibat jalan yang licin.

“Bukan saya aja pak yang jatuh, ada tiga motor lainnya juga jatuh,” ucap Rizal.

“Itu Pak,ada tiga motor lagi yang terjatuh, ada CS One, Vixon, Scoopy, Proyek harus tanggung jawab,”seru salah satu korban lainnya.

Di tempat yang sama, Anang usai menjenguk anaknya di Pondok Pesantren di daerah Tangerang ini pun terjatuh bersama anak istrinya, dan mendatangi lokasi proyek untuk meminta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpanya.

“Kata orang di situ kantor lagi pada libur,” ujarnya.

Sementara itu, Kendi selaku Ketua RW setempat yang juga ada di lokasi ketika diminta tanggapannya soal kecelakaan yang terjadi tidak bisa komentar banyak.

“Nanti saya komunikasikan ke Bapak Ka Polsek,”Ungkapnya.

“Insya Allah, gimana bagusnya, jalan seperti ini yang tadinya rapih, harus rapih lagi,kata Kendi tanpa menyinggung sedikitpun soal penanganan pengendara motor yang jatuh.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *