Kesan Striker Muda Persib Dipoles Mario Gomez

Berita Liga 1 Indonesia: Mario Gomez sudah dipastikan melepas jabatan pelatih Persib setelah kontraknya diputus. Tetapi jasa pria asal Argentina tersebut akan selalu tersemat di hati juru gedor muda Persib, Muhammad Wildan Ramdani.

Gomez merupakan pelatih yang memberi kesempatan Wildan promosi dari Persib U-19 ke tim senior. Dirinya dikontrak ketika bursa transfer paruh musim 2018 sebagai tambahan amunisi lini depan. Debut profesional Wildan pun terjadi di era kepelatihan Gomez.

Bagi pemain 19 tahun tersebut, Gomez banyak memberikan masukan serta ilmu baru di dunia sepakbola. Meski di musim pertama dia belum mencetak gol, tapi banyak kemajuan yang dirasakan Wildan sejak dipoles Gomez.

“Kesan sangat berkesan karena Gomez pelatih yang mempromosikan wildan ke tim senior, buat wildan karena ini juga pertama kali ditangani pelatih asing jadi ada ilmu yang baru,” tutur Wildan ketika diwawancara.

Kini Gomez sudah tidak lagi menjadi nahkoda Persib dan pelatih lain akan segera didatangkan. Artinya mungkin saja pelatih itu punya penilaian lain terhadap Wildan. Persiapan pun sudah coba dilakukan supaya bisa mendapat kepercayaan.

“Ya buat musim depan sih siapapun pelatihnya, saya ingin dapat menit bermain juga. Tapi saya juga ga akan melihat siapa nanti pelatihnya tetapi lihat ke pribadi sudah memberi performa yang terbaik,” jelasnya.

Mengenai pemecatan Gomez oleh manajemen, Wildan mengatakan dia tidak bisa berbicara banyak. Namun dia berharap karir Gomez di klub berikutnya bisa semakin gemilang dan lebih baik dari saat dia menukangi Maung Bandung.

“Soal Gomez yang udah ga di Persib saya tidak bisa berkomentar lebih dalam sih. Saya harap coach juga di tim selanjutnya bisa lebih sukses dan memberikan trofi yang banyak ya sukses selalu sih,” tukasnya.

Artikel Tag: Wildan Ramdani, Persib, Mario Gomez


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *