Hamilton Akan Waspadai Pebalap Muda Leclerc di Lintasan

Berita F1: Lewis Hamilton mengakui akan berhati-hati ketika bertarung melawan Charles Leclerc di trek karena dia belum pernah benar-benar berhadapan dengan pebalap muda Ferrari itu.

Hamilton dan bos Mercedes Toto Wolff merasa Leclerc merupakan ancaman dalam perebutan gelar juara dunia di tahun pertamanya bersama Ferrari dan juara dunia lima kali itu juga perlu mengantisipasi gaya balapan Leclerc.

Sejak promosi ke Ferrari, Leclerc belum pernah bartarung satu lawan satu melawan Hamilton di trek, namun ia melakukan gerakan menarik saat melewati Valtteri Bottas dan rekan setimnya Sebastian Vettel selama Grand Prix Bahrain.

“Saya pikir setiap kali ada pebalap baru dan anda hanya memiliki sedikit pengalaman menghadapinya, tentu saja anda harus mendekatinya dengan hati-hati,” kata Hamilton.

“Anda tidak tahu bagaimana gerakan mereka selanjutnya, anda tidak tahu apakah mereka super agresif, lebih santai, atau mudah melakukan kesalahan.”

“Saya tidak punya kesempatan untuk menilainya di trek, dia terlihat sangat stabil, dan dia pebalap yang seimbang sejauh yang saya tahu. Sepanjang musim anda akan dapat melihatnya.”

“Setiap pebalap sedikit berbeda, sampai saat ini saya belum pernah bertarung dengan dia. Semoga kami dapat bertarung sepanjang tahun ini. “

Hamilton juga merasa mengembangkan mobil Mercedes F1-nya ke tingkat yang sama seperti Ferrari merupakan prioritas yang lebih utama pada awal musim 2019 ini.

Artikel Tag: Mercedes, Formula 1, f1 2019, Lewis Hamilton, Ferrari, Grand Prix Bahrain, Charles Leclecr

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *