Keren, Oppo Reno5 Punya Bodi Berkilau


Jakarta, Wikimedan Oppo diketahui tengah bersiap merilis penerus Reno4 di sejumlah negara. Perangkat bernama Oppo Reno5 juga sudah dikonfirmasi siap menyambangi Indonesia.

Menariknya, melalui akun resmi Oppo di Weibo, terkuak wujud dari Oppo Reno5. Melalui video promosi yang diunggahnya, terlihat unit Reno5 yang tampak berkilau.

Ya, penerus Reno4 itu membawa bodi yang jauh lebih berkilau dari pendahulunya. Apalagi, dalam video berdurasi 30 detik itu memiliki konsep B&W dan hanya perangkat Oppo Reno5 yang berwarna.

Berkat itu, bodi belakang dari Reno5 tampak sangat berkilau. Bahkan, bodi belakangnya juga dihiasi oleh tulisan ‘Reno Glow’ yang tampaknya mengisyaratkan perangkat paling berkilau Oppo.

Selain itu, melalui video ini juga terlihat konfigurasi keempat kamera yang masih sama seperti Reno4. Namun, diprediksi Reno5 membawa peningkatan dari segi kamera dan fitur didalamnya.

Hal ini karena jajaran Reno4 sendiri memiliki keunggulan kamera dan fiturnya masing-masing. Melansir dari Gizchina, Sabtu (5/12), Seri OPPO Reno 5 akan memamerkan Quad Camera potret 64MP water-light portrait dan mendukung pengisian super flash 65W.

Perangkat diprediksi tiba dalam tiga model, meliputi OPPO Reno5, OPPO Reno5 Pro, dan OPPO Reno5 Pro+. Di bawah kap, mereka akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 765G, MediaTek Dimensity 1000+ dan Qualcomm Snapdragon 865.

Di antara berbagai model, OPPO Reno5 diperkirakan mengadopsi desain layar wajah lurus dan OPPO Reno5 Pro akan hadir dengan layar melengkung. Keduanya akan menawarkan tiga warna: Starry Night, Moonlight Black dan Aurora Blue.

Meski begitu, belum bisa dipastikan mengingat spesifikasi masih sekedar rumor walau terkadang tak meleset.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *