Milan Kemungkinan Tidak Akan Merekrut Olivier Giroud, Ini Alasanya

Daftar Indodax

Berita Olahraga – AC Milan diperkirakan hampir mustahil bakal merekrut Olivier Giroud dari Chelsea setelah pihak klub memutuskan tidak akan merekrut striker baru Januari nanti.

Zlatan Ibrahimovic dipaksa harus menepi akibat cedera hamstring yang memunculkan rumor bahwa Rossoneri bakal mengambil langkah saat bursa transfer kembali dibuka nanti untuk mendatangkan seorang striker yang bisa membantu legenda asal Swedia tersebut.

Tuttosport menyebutkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut merupakan target utama Il Diavolo, sementara duo Real Madrid Luka Jovic dan Mariano Diaz menjadi alternatif menarik mengingat hubungan kedua klub yang sangat baik.

Milan Kemungkinan Tidak Akan Merekrut Olivier Giroud

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan kemungkinan besar tidak akan mengejar striker baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Keputusan tersebut diambil lantaran kepercayaan tinggi yang diberikan raksasa Serie A kepada trio serangan mereka saat ini yakni Rafael Leao, Ante Rebic, dan Lorenzo Colombo, yang semuanya memiliki kemampuan untuk melapis Ibrahimovic.

Terlepas dari segala rumor yang mengaitkan Rossoneri dengan Giroud, bintang veteran Chelsea tersebut bukan sepenuhnya solusi yang meyakinkan bagi manajemen lantaran fakta bahwa dengan merekrutnya mereka akan melanggar filosofi yang digariskan oleh Elliott Management.

Selama ini, Milan dan Elliott fokus pada perekrutan pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan untuk membangun skuat di masa depan, meskipun selalu ada pengecualian seperti yang mereka lakukan pada Simon Kjaer dan Ibrahimovic.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *