Keok dari Leipzig, Mou Umpakan Tottenham Seperti Pistol Tanpa Peluru

Berita Liga Champions: Jose Mourinho mengatakan bahwa Tottenham layaknya sebuah pistol yang tanpa peluru usai keok dari RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Bertindak sebagai tuan rumah, The Lilywhites harus menyerah 0-1 di tangan Leipzig berkat gol yang dicetak oleh Timo Werner melalui eksekusi penalti.

Terkait kekalahan ini, Mourinho beralasan bahwa Spurs tidak bisa berbuat banyak karena tidak memiliki stok penyerang yang fit di skuat mereka saat ini.

Ucapan Mou tersebut benar adanya karena Spurs sudah kehilangan Harry Kane sejak Januari lalu dan penyerang mereka lainnya yaitu Son Heung-min baru saja menderita cedera retak tulang lengan kanan per minggu kemarin.

“Saya harus bilang bahwa para pemain telah melakukan apa yang mereka bisa,” ujar Mourinho usai laga kepada Sky Sports.

“Itulah tim kami. Ada dua perspektif yang bisa kita lihat.”

“Pertama tim ini diisi oleh sekumpulan pemain hebat yang telah mencoba segalanya, sementara yang kedua ya beginilah situasi kami sekarang.”

“Itulah yang kami hadapi saat ini dan kita seperti bertarung menggunakan piston tanpa peluru.”

“Kami melakukan apa yang kami bisa dan seandainya kita mampu mencetak gol lebih dulu, hasil laga pasti akan berbeda,” pungkas The Special One.

Dengan kekalahan ini, Mou pun harus putar otak karena pada laga leg kedua nanti giliran Tottenham yang bakal menyambangi markas Leipzig di Red Bull Arena tanggal 11 Maret mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, Spurs, rb leipzig, liga champions

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *