Setelah Piala Dunia, Jordan Pickford Sebut Inggris Lebih Baik

Berita Sepak Bola: Jordan Pickford mengatakan Inggris sudah lebih baik sejak mencapai semifinal Piala Dunia, dan berpikir mereka akan terus meningkat.

Inggris melawan Kroasia dalam pertandingan yang harus dimenangkan ndi UEFA Nations League, dengan tempat di Final Four dari kompetisi itu diperebutkan.

Kroasia mengalahkan Inggris di semi-final Piala Dunia dan kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan di tertutup di Rijeka bulan lalu.

“Saya pikir itu harus. Kami ingin maju sebagai kelompok dan untuk Inggris dan menjadi lebih baik dan lebih baik,” katanya.

“Kami tidak bisa hanya beristirahat setelah tersingkir di semifinal; itu adalah awal untuk bergerak maju dan menjadi sebaik yang kami bisa sebagai grup. Kami benar-benar maju dan rintangan pertama adalah kami ingin mengalahkan tim top ini.”

“Beberapa orang mengatakan kami tidak mengalahkan tim top dan kami tahu kami mampu melakukannya.”

Seiring dengan hasil imbang mereka di Kroasia, Inggris kalah dari Spanyol di Wembley sebelum mengalahkan mereka 3-2 di Seville. Dan Pickford, yang menjadi starter Inggris di Piala Dunia, mengatakan ia masih harus bekerja keras untuk tetap menjadi kiper No 1.

“Pelatih telah memberi saya seragam ini dan saya harus terus tampil untuk Everton dan Inggris,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah merasa itu permanen karena itu membuat Anda terbawa. Saya harus mempertahankannya dengan bekerja keras, berlatih keras, melakukan hal yang benar di tempat latihan dan ketika datang ke pertandingan, saya harus menunjukkan apa yang telah saya lakukan di latihan.”

Artikel Tag: UEFA Nations League, Inggris, Jordan Pickford


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *