Samsung Mempertahankan Fungsi Cryptocurrency di Model Galaxy S20

Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung baru-baru ini meluncurkan seri smartphone terbarunya, Galaxy S20, di acara Unpacked 2020 di San Francisco.

Sementara fitur utama tidak diragukan lagi memiliki kamera baru, menurut materi pemasaran resmi telepon juga akan meningkatkan fitur keamanan blockchain terintegrasi diperkenalkan tahun lalu di Galaxy S10.

Setelah banyak detail mengenai kamera baru, dan secara singkat menyebutkan 5G, masa pakai baterai dan penyimpanan, Samsung menyoroti fitur keamanan ponsel baru. Ini dibangun di atas platform Knox, solusi keamanan tingkat pertahanan yang menyimpan kunci privat di area terpencil yang aman. Perusahaan mengatakan:

“Kami menciptakan prosesor aman yang didedikasikan untuk melindungi PIN, kata sandi, pola, dan Kunci Pribadi Blockchain Anda. Dikombinasikan dengan platform Knox, keamanan dimasukkan ke setiap bagian ponsel Anda, dari perangkat keras hingga perangkat lunak. Jadi, data pribadi tetap pribadi.”

Menyusul peluncuran platform Knox di Galaxy S10 Februari lalu, Samsung mengembangkan lebih lanjut tawaran blockchain mobile dengan merilis kit pengembangan perangkat lunak pada Juli 2019. Ini termasuk toolkit untuk Samsung Blockchain Keystore, yang memegang kunci pribadi pengguna.

Belakangan bulan itu PundiX diumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan aplikasi XWallet ke ekosistem blockchain Samsung, memungkinkan pengguna untuk menautkan aplikasi ke Dompet Blockchain Samsung mereka.

Samsung kemudian menambahkan dukungan Bitcoin ke Blockchain Keystore, bersama dengan beberapa kemajuan lainnya. Sebelumnya hanya secara resmi mendukung Ethereum.

Pada September 2019, perusahaan ini merilis edisi smartphone / tablet hybrid Galaxy Note 10 dengan fungsionalitas cryptocurrency.

Dengan rilis segera Galaxy S20, bersama dengan saudaranya S20 + dan S20 Ultra, Samsung menegaskan komitmennya terhadap teknologi cryptocurrency dan blockchain.

Ia juga berencana untuk meluncurkan platform Knox di luar perangkat seluler, dan ke perangkat yang terhubung jaringan seperti 5G dan titik akhir dan peralatan Internet of Things.

Samsung Galaxy S20 akan tersedia mulai 6 Maret, di Amerika Serikat, Australia dan Uni Emirat Arab, dan mulai 13 Maret di Inggris.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *