Kemegahan Rumah Ratu Sinetron Nikita Willy, Nilainya Mencapai Rp10 Miliar!

Daftar Indodax

Kemegahan Rumah Ratu Sinetron Nikita Willy, Nilainya Mencapai Rp10 Miliar! Siapa yang tak kenal ratu sinetron di Indonesia, Nikita Willy? Sejak usia 6 tahun, wajah Niki sudah sering muncul di layar televisi. Peran yang pertama ia dapatkan kala itu memang bukan yang utama karena hanya menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun. Tapi Ia kemudian mendapatkan sinetron pertamanya di usia 8 tahun, yaitu Bulan dan Bintang. Setelahnya, berderet sinetron menampilkan wajah artis berdarah Minang ini.

Hingga menginjak dewasa, puluhan judul sinetron sudah Nikita Willy bintangi. Bahkan ia juga terjun ke dunia film layar lebar dan tarik suara. Tak heran ya kalau jerih payahnya tersebut kini berwujud menjadi mobil mewah dan rumah yang megah. Yup, di usia muda Nikita Willy sudah memiliki hunian mewahnya sendiri, lho. Rumahnya tersebut terletak di Komplek Angkatan Udara, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Seperti apa sih mewahnya?

Setiap ruangan berkesan mewah dan elegan bergaya Eropa

Ketika memasuki rumah Nikita Willy, kamu akan merasakan gaya klasik khas Eropa-Amerika. Ini bisa terlihat ruang tamu yang nampak mewah dan berkelas. Permukaan dinding yang dilapisi panel, persis seperti rumah di Amerika. Furniturnya juga punya gaya senada. Hal ini juga nampak pada ruangan-ruangan lainnya.

Pada ruang keluarga, gaya yang sama juga ditemukan meski ada aksen spot cerah. Tapi yang makin membuat megah adalah ruang makannya. Dengan berada di bawah plafon utama, ruang makan punya bonus atap tinggi. Selain terlihat luas, ini juga menambah nilai elegan dari rumah ini.

Kamar pribadinya dominan ungu, feminin seperti Nikita Willy

Yang tak kalah penting dari rumah tentu adalah kamar pribadi pemiliknya. Kamar tidur Nikita Willy didominasi warna ungu dengan desain feminin. Di dalamnya kamu akan menemukan furnitur serta barang-barang lainnya dengan warna senada namun tampak elegan. Di ruangan ini kamu juga akan menemukan walk in closet di mana Niki menyimpan koleksi sepatu, tas, dan aksesorisnya. Nikita mengaku bahwa dirinya suka sekali mengoleksi sepatu, karena itu ada ruangan khusus untuk koleksinya.

Meski bertubuh mungil, ranjang dan sofa Niki terbilang besar lho. Dalam video Youtubenya, Calvin Jeremy yang sempat mengunjungi rumah Niki meledek karena di ranjang yang besar, Nikita hanya tidur seorang diri. Kala itu, Nikita masih berstatus single. Selain sepatu, Nikita ternyata juga senang mengoleksi parfum. Ia menyimpannya di ruang makeup.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *