Femme Resmi Dibuka, Begini Kemeriahannya

Wikimedan, MAKASSAR – The International Woman Exhibition Female on the Move (Femme), resmi dibuka Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin, di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu,  (3/2/2019).

Dalam sambutannya, Chairwoman Femme, Icha AZ Lili mengatakan, pagelaran Femme yang ke-14 tahun ini, dirancang berbeda dengan tahun sebelumnya. 

Tahun ini kata dia, Femme menggandeng Cita Prasanna mengkampanyekan kepada kaum milenials, akan pentingnya terus menjaga dan mengeksplor kebudayaan negeri. 

Melalui #berbudayaitukeren, Femme tahun ini bersama Cita Prasana menghadirkan Talk Show bersama Nirina Zubir dan Dimas Beck sebagai speaker #berbudayaitukeren. 

“Dengan misi mengangkat kebudayaan kita dari sisi kreativitas anak-anak muda, untuk terus mengeksplor, dan tentunya bangga menyematkan kebudayaan bangsa pada diri kaum milenials itu sendiri,” ungkapnya. 

Icha menambahkan, pagelaran fashion terbaik di Indonesia Timur ini, akan berlangsung selama lima hari, yakni 3-7 April 2019. Dengan mendatangkan desainer-desainer ternama, baik internasional maupun tanah air.

“Kita mendatangkan salah satu desainer internasional dari Jepang, yakni Steven Tach, yang akan mempersembahkan maha karyanya bertajuk ‘Kearifan Lokal, Gaya Global’ dengan mengangkat motif khas Sulawesi Selatan. Ada 16 outfits yang akan dipersembahkan saat fashion show,” ungkapnya.

Selain Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin yang membuka Femme kali ini, juga hadir Ketua Dekranasda Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, dan Anggota Komisi IX Aliyah Mustika Ilham.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *