Ballack Dorong Chelsea untuk Boyong Havertz

Berita Liga Inggris: Michael Ballack mendorong Chelsea untuk merekrut Kai Havertz musim panas ini dan ia percaya Frank Lampard sangat menginginkan gelandang muda tersebut.

Chelsea telah mengejar ketertinggalan mereka setelah larangan dua bursa transfer dengan mendatangkan Hakim Ziyech dari Aajax dan Timo Werner dari RB Leipzig menjelang musim 2020-21.

Mendatangkan bek kiri kelas atas masih menjadi prioritas utama Lampard dan The Blues juga tengah menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan gelandang serang Bayer Leverkusen, Havertz, yang memiliki musim luar biasa di Jerman.

Akan tetapi, diketahui bahwa Chelsea dan Leverkusen belum mencapai kesepakatan soal biaya transfer Havertz. Tim Bundesliga tersebut dikabarkan enggan menurunkan permintaan harga mereka sebesar 90 juta pounds (Rp1,6 triliun).

Banyak yang menyamakan Havertz dengan Ballack sejak performa mengesankannya di Leverkusen, dan Ballack sendiri mendesak mantan klubnya Chelsea untuk mendapatkan gelandang berusia 21 tahun itu.

“Saya sangat yakin bahwa Frank Lampard akan 100 persen di belakang Kai Havertz,” tutur mantan gelandang Chelsea dan Jerman tersebut kepada Sportbuzzer.

“Dia menyukai pemain yang sangat berbahaya di depan gawang dan jumlahnya tidak banyak.”

“Havertz adalah pemain yang akan mendapat bantuan dari Lampard lebih jauh, paling tidak karena dia sendiri adalah seorang gelandang dengan pandangan akan gol, yang selalu bergerak ke area berbahaya, mencari cara untuk menyelesaikan peluang.”

Sementara itu tentang pemain anyar Chelsea, Werner, Ballack menambahkan, “Dia punya kecepatan luar biasa, langsung dan memiliki kekuatan.”

“Paket yang cocok untuk Werner dan Chelsea. Bagi Werner, langkah ini adalah kemajuan karena Chelsea punya ambisi yang berbeda daripada Leipzig,” tutup Ballack.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen, Michael Ballack

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *