Demi Wujudkan Impian sang Anak, Denada Rela Diam-Diam Jadi Badut di Perayaan Ultah Shakira. Terharu~

Featured Image

Sejak divonis menderita Leukimia beberapa bulan lalu, anak Denada, Shakira Aurum, harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Indonesia. Selama itu pulalah Denada berada di samping anaknya untuk menguatkan. Di usia yang sebelia itu, tentu saja sangat berat bagi Shakira untuk melawan penyakitnya. Tapi seperti sang ibu, dia nggak pernah menyerah dan terus menjalani pengobatan meski harus menahan sakit.

Pada 11 Desember lalu, sang putri semata wayang Denada pun berulang tahun. Meski tengah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Denada tetap ingin membahagiakan sang anak dengan mengadakan perayaan ulang tahun kecil-kecilan. Bukan hanya itu, Denada bahkan rela menjadi sosok yang diimpikan oleh anaknya itu untuk hadir di perayaan ulang tahunnya.

Melalui akun Instagram-nya, Denada menceritakan bahwa anaknya yang tengah di rawat di Singapura itu berulang tahun

ulang tahun Shakira di rumah sakit via www.instagram.com

Kemarin, Denada melalui akun Instagram-nya mengunggah beberapa unggahan terkait perayaan ulang tahunnya pada 11 Desember lalu. Denada menceritakan bahwa dia ingin menjadikan hari ulang tahun anaknya tersebut menjadi salah satu momen bahagianya di rumah sakit. Tim dokter pun memberikan izin untuk menunda jadwal kemoterapinya selama dua hari agar Shakira bisa merayakan ulang tahunnya. Bahkan mereka juga mengizinkan Denada untuk menggunakan ruangan bermain di rumah sakit untuk mengadakan perayaan ulang tahun.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Shakira meminta Hello Kitty untuk datang ke ulang tahunnya. Namun sayang, pihak rumah sakit nggak lagi menyediakan maskot

pengen ada badut hello kitty via www.instagram.com

Di hari ulang tahunnnya tersebut, Shakira meminta kostum karakter LOL favoritnya. Beruntung, Denada bisa membuatkan kostum tersebut dengan bantuan temannya. Tapi yang cukup sulit adalah ketika Shakira meminta badut Hello Kitty untuk datang ke ulang tahunnya. Sedangkan pihak rumah sakit nggak bekerja sama lagi dengan agen penyedia maskot karena demi perlindungan kesehatan pasien mereka yang rata-rata memiliki imun tubuh yang lemah. Tapi Denada nggak mau menyerah untuk mewujudkan impian anaknya tersebut.

Dan akhirnya Denada berinisiatif untuk menjadi badut itu sendiri demi mewujudkan impian anak kesayangannya

diam-diam Denada jadi badutnya via www.instagram.com

Akhirnya, Denada sendirilah yang menjadi badut Hello Kitty-nya. Dia memesan kostum badut Hello Kitty dari Jakarta. Dia akan mencuci sebersih mungkin kostumnya, bahkan dilap menggunakan tisu alkohol. Denada pun menyampaikan rencanya itu kepada pihak rumah sakit. Beruntung, pihak rumah sakit memberikan izin kepada Denada untuk menjadi badut Hello Kitty sehingga keinginan anaknya terwujud.

Shakira merasa sangat bahagia dan akhirnya bisa gembira dan semangat. Meski dia nggak tahu kalau di balik badut itu adalah ibunya

anaknya seneng banget via www.instagram.com

Benar saja, sepanjang pesta ulang tahun, Shakira selalu menggenggam tangan sang Hello Kitty. Dia juga berterima kasih kepada badut tersebut karena sudah mau datang di perayaan ulang tahunnya. Bahkan, hari itu Shakira terlihat bahagia. Ada raut kegembiraan dan semangat yang terpancar dari matanya. Akhirnya, Denada bisa melihat kembali kebahagiaan terpancar dari wajah anaknya. Meski nggak pernah sedikitpun dia tahu bahwa sosok di balik Badut Hello Kitty itu adalah ibunya sendiri.

Demi kebahagiaan anaknya, seorang ibu pasti akan berusaha dan melakukan apa pun untuk mewujudkan hal tersebut. Mereka ingin melihat kebahagiaan di wajah anak kesayangan mereka. Begitu pun dengan Denada. Selama enam bulan terakhir, mungkin bukanlah waktu yang menyenangkan bagi Shakira karena harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dan mungkin juga nggak kebayang bagaimana sakit yang dia rasakan. Oleh karena itulah, dia ingin satu hari saja bisa membuat anaknya tersebut benar-benar bahagia dan kembali semangat. Meskipun harus menjadi badut di pesta ulang tahunnya. Tetap semangat demi Shakira, ya, Bu Dena!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya


Kategori : Berita Hiburan

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *