Katharina Fink, Talenta Muda Italia Yang Menjanjikan

Daftar Indodax

Berita Badminton : Selama jeda turnamen ini, kami telah berbicara dengan banyak talenta yang muncul di seluruh Eropa. Hari ini kita berbicara dengan Katharina Fink, seorang remaja berbakat yang ingin bendera Italia terbang tinggi di bulu tangkis Eropa.

Fink, yang masih berusia 17 tahun, sudah sangat sadar akan apa konteksnya menjadi pemain bulu tangkis pemula di Italia.

“Setelah berlatih dan bermain di negara lain sebelumnya, perbedaan utama adalah sedikit jumlah orang yang bermain olahraga dan mengetahuinya. Namun demikian, ada kompetisi, terutama dalam kategori putri, ini memiliki staf yang baik, dan saya merasa, bahwa jumlah pemain muda dengan potensi besar meningkat,” kata Fink.

Ini adalah kata-kata yang sangat matang dan positif dari anak muda Italia yang memainkan sektor tunggal dan ganda putri di tingkat junior. Ditanya mengapa dia memilih bermain bulu tangkis dan bukan olahraga lainnya, dia merespons dengan sangat rinci.

“Melihat ke belakang ketika saya berumur 10 tahun, saya telah mencoba semuanya. Dari seluncur es hingga tenis, seluncur salju, dan kamp ski di musim dingin, berkuda di musim panas. Saya loncat dari olahraga ke olahraga lain. sampai saat itu, saya menjalani pelatihan bulu tangkis pertama saya.”

“Di sebelah lapangan tempat saya bermain dengan seorang gadis yang melewatkan dua dari tiga pukulan, saya sesekali menoleh untuk mengagumi anak-anak, yang telah bermain untuk waktu yang lama. Saya sangat suka bagaimana mereka bergerak, seberapa cepat mereka bisa memainkan shuttlecock melalui raket. Sejak itu saya ingin menjadi sebaik mereka. Kebetulan saya membaik dengan cepat, apalagi saya merasakan keinginan membara di dalam diri saya,” Fink menjelaskan.

Fink masih memiliki beberapa tahun lagi untuk berkembang, dan kemudian membuat beberapa langkah pertamanya menjadi karier senior. Berbicara tentang tujuan yang ingin dia capai dalam olahraga, dia menyatakan.

“Saya memiliki banyak tonggak dan tujuan yang ingin saya capai dalam karir olahraga saya. Saya ingin dianggap sebagai salah satu atlet bulu tangkis putri terbaik yang pernah ada,” katanya.

Fink merefleksikan kurangnya budaya bulu tangkis di Italia, tetapi dengan tegas percaya bahwa inilah saatnya untuk berevolusi dan membuat terobosan. Dia mengambil banyak inspirasi dari Carolina Marin, sebagai ikon yang dengan cepat mengembangkan olahraga di negara tetangga mereka di seluruh Mediterania, Spanyol.

“Ini memberitahu saya bahwa setiap orang yang benar-benar ingin dapat mencapai sesuatu. Tanpa ragu, Marin dan tim di belakangnya bekerja keras untuk mencapai standar seperti itu. Saya melihatnya sebagai motivasi besar dan saya senang bahwa ada beberapa pemain putri Eropa, seperti dirinya, yang berhasil bersaing dengan pemain Asia berulang kali,” jelasnya.

Membahas target berikutnya dalam olahraga, Fink sudah mencari untuk mengambil jalan yang sama seperti yang dilakukan banyak juara sebelum dia.

“Tujuan besar saya adalah untuk memegang medali di tangan saya di Kejuaraan Junior ​​Eropa di tunggal dan ganda. Pasangan ganda saya, Yasmine Hamza, dan saya sedang berusaha untuk itu dan kami ingin meningkatkan setiap hari untuk menjadi lebih dekat dengan misi ini,” tegas Fink.

Artikel Tag: Katharina Fink, Badminton Italia, Badminton Eropa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *