Aaron Ramsey Absen dari Skuat Juventus untuk Laga Kontra Bologna

Daftar Indodax

Aaron Ramsey Absen dari Skuat Juventus untuk Laga Kontra Bologna – Berita Liga Italia: Tidak ada nama Aaron Ramsey dalam skuat yang diumumkan Juventus untuk pertandingan terakhir Serie A musim ini, kontra Bologna di Stadio Renato Dall’Ara.

Menurut warta dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, sang pemain tim nasional Wales absen karena mengalami masalah kelelahan pada ototnya.

Ketidakhadirannya mungkin tidaklah signifikan, karena Ramsey juga lebih sering menghabiskan musim ini di bangku cadangan ketimbang di lapangan, namun memangkas opsi untuk pelatih Andrea Pirlo untuk posisi di lini tengah.

Juventus telah dipastikan kehilangan Rodrigo Bentancur akibat kartu merahnya yang diterima dalam kemenangan 3-2 atas Inter Milan pada pekan lalu, dan kini mereka hanya memiliki tiga gelandang tengah senior dalam skuat.

Si Nyonya Tua memerlukan kemenangan di laga penting ini, dengan harapan untuk finis di empat besar dan kembali ke Liga Champions masih ada karena hanya terpaut satu poin dari AC Milan dan Napoli.

Untuk mengatasi minimnya pilihan di posisi gelandang tengah, Pirlo pun memanggil Nicolo Fagioli, yang telah melakoni laga debutnya bersama tim senior Juve sejak Januari lalu dan sudah tammpil di Serie A dalam satu kali kesempatan, yaitu ketika Bianconeri mengalahkan Crotone 3-0 di bulan Februari.

Sementara itu, Aaron Ramsey mungkin sudah memainkan laga terakhirnya untuk Juventus, karena ia sudah ramai dibicarakan untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Semenjak didatangkan dari Arsenal secara gratis pada musim panas tahun 2019, sang gelandang berusia 30 tahun hanya berkesempatan tampil 65 kali selama dua musim, dan tidak pernah menjadi pilihan reguler, baik ketika Pirlo memimpin atau pun Maurizio Sarri.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *