Kapolres Nias Dan Dandim 0213 Bersama Bupati Tinjau RSUD PRATAMA Nias Barat






NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan.com | Kapolres Nias dan Dandim 0213 Bersama Bupati tinjau RSUD Pratama sebagai tempat-sarana Isolasi COVID-19 disambut oleh para Dokter dan para Media di RSUD Pratama Nias Barat, ONOLIMBU-Senin, (20/4/2020).

Bupati Nias Barat menjelaskan bahwa tanggal 9 April kemarin sudah mulai dimanfaatkan Gedung RSUD Pratama sebagai tempat isolasi bagi warga ODP COVID-19 di wilayah Kabupatèn Nias Barat dan telah kita tempatkan 5 orang dokter untuk selalu siap merawat masyarakat. Kita juga sudah mulai melakukan beberapa gerakan penanganan COVID-19 hingga di desa-desa, jelas Bupati.

Kapolres Nias AKBP. Deni Kurniawan, S.Ik.,MH sangat apresiasi Pemerintah Nias Barat yang tanggap dalam menangani Virus Corona di Nias Barat melalui beberapa kebijakan dan gerakan dalam percepatan penanganan Virus Corona ini.

Dandim Letkol.Inf.TP Lubuan Simbolon juga tetap menghimbau agar RSUD Pratama ini benar-benar dimanfaatkan sebagai sarana dalam penanganan Virus Corona di Nias Barat. Masyarakat tidak boleh mengabaikan Virus COVID-19, masyarakat kita wajib memakai masker dan menjaga kesehatan serta menjaga jarak. Bila terdapat orang berkerumun disuatu tempat, maka terpaksa jajaran kami TNI/Polri membubarkan dengan menyemprot pakai air.

Akhirnya, Bupati dan rombongan menuju Sirombu dalam rangka sosialisasi Pencegahan COVID-19 sekaligus menyampaikan penjelasan mekanisme penyaluran BLT desa bagi warga terdampak Virus Corona. (Wardiy)






Berita sebelumyaBantuan ke Posko Gugus Tugas Sergai Lancar Mengalir Masuk dan Keluar


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *