Bitnomial Miliki Izin Baru Untuk Perdagangan Derivatif BTC

Menjadi sedikit lebih umum bagi bursa untuk mendapatkan restu pemerintah untuk memperdagangkan derivatif BTC.

Bitnomial Exchange adalah yang terbaru untuk bergabung dengan sebagian besar pihak swasta ini, setelah menerima apa yang disebut “urutan penunjukan” dari Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC), yang memberikannya status pasar kontrak yang ditunjuk. Ini berarti Bitnomial bergabung dengan nama-nama seperti Bakkt, CME, LegerX, dan CBOE – beberapa perusahaan yang sudah memperdagangkan derivatif crypto ini.

ETF Bitcoin terus ditolak oleh SEC, tetapi CFTC memungkinkan beberapa pertukaran menawarkan produk jenis ini.

Secara fisik diselesaikan dalam Bitcoin, jadi idenya adalah ini akan mendorong permintaan. Pasokan aset terbatas – pedagang menerima BTC ketika kontrak mereka ditutup, bukan USD.

Bitnomial berbasis di Chicago, sehingga pedagang Amerika dapat bermain di depan umum. Produk turunan yang ditawarkan oleh pertukaran crypto lainnya sebagian besar tidak dapat digunakan kecuali Anda menggunakan VPN.

Meski begitu, itu tidak selalu berhasil. Tapi sekarang ada satu tempat lagi di mana para pedagang dapat bertaruh pada harga BTC di masa depan di siang hari penuh.

Disisi lain, sebelumnya, pengujian mata uang digital rahasia Bank of China telah menyebabkan rasa ingin tahu yang luar biasa di antara warga Tiongkok. Baru-baru ini, bank merespons dengan penjelasan resmi mengenai digital Yuan yang diusulkan dan bagaimana cara kerjanya.

Seorang perwakilan bank mengonfirmasi di China Central Television pada 19 April bahwa uji coba mata uang digital baru (juga disebut sebagai DC / EP, untuk “mata uang digital / pembayaran elektronik”) telah dilakukan di kota-kota Shenzhen, Suzhou, Xiongan area baru, Chengdu, dan situs masa depan Olimpiade musim dingin.

Namun peneliti menekankan bahwa tes saat ini tidak menyiratkan bahwa digital Yuan telah secara resmi dikeluarkan untuk penggunaan umum. Perwakilan itu menambahkan:

“Tes tertutup Yuan digital saat ini tidak akan memengaruhi operasi komersial dari institusi yang terdaftar, juga tidak akan memengaruhi sistem penerbitan dan sirkulasi RMB, pasar keuangan, dan ekonomi sosial di luar lingkungan pengujian.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *