Kalah Dari Satya Wacana, Begini Komentar Pelatih NSH

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala NSH Jakarta yaitu AF Rinaldo memberikan komentar usai anak asuhnya dikalahkan Satya Wacana Salatiga, Minggu (20/1). Menurut pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Inal ini, permainan NSH memang kurang konsisten khususnya di momen-momen penting.

NSH sendiri memang sudah mengalami kesulitan sejak awal laga. Permainan cepat yang diperagakan oleh pasukan Satya Wacana mampu membuat NSH tertinggal cukup jauh. Namun, Coach Inal terus memberikan masukan dan motivasi untuk bisa bangkit pada paruh kedua. Ketika momentum untuk comeback sudah berhasil didapat, anak asuhnya justru gagal memanfaatkan beberapa peluang emas. Hal ini kemudian membuat NSH harus pulang dengan tangan hampa.

Menanggapi kekalahan ini, Coach Inal mengapresiasi kerja keras dari pasukan NSH yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan di menit-menit akhir kuarter empat. Namun, ia juga menitikberatkan pada konsistensi permainan tim yang masih kurang. Hal tersebut akan dijadikan evaluasinya untuk masuk ke Seri 3 mendatang.

“Saya memberikan apresiasi kepada anak-anak, karena kita masih bisa mengambil game itu, tapi karena yang waktu itu saya bilang konsistensi permainan kita (kurang bagus), game sudah bagus tertinggal satu poin, tapi momentum itu hilang dan lawan bisa mencetak angka lagi,” ucap Coach Inal.

Seri 3 sendiri akan digelar pada tanggal pada tanggal 31 Januari-2 Februari mendatang di Jakarta. Arena bertanding yang akan dipakai adalah Mahaka Square yang terletak di daerah Kelapa Gading.

Artikel Tag: IBL, NSH Jakarta, Satya Wacana Salatiga, AF Rinaldo

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *