Kabar Nagita Slavina yang Hamil Muda, Hingga Beli Lampu 27 Juta dan Bikin Netizen Heboh

Daftar Indodax

Kabar Nagita Slavina yang Hamil Muda, Hingga Beli Lampu 27 Juta dan Bikin Netizen Heboh – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis cantik Nagita Slavina. Istri presenter kondang Raffi Ahmad ini tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui laman Instagram dengan memposting foto test pack. Sejumlah rekan artis dan para fans pun turut merasakan kebahagiaan tersebut. Ucapan selamat dan doa langsung membanjiri kolom komentar Raffi dan Nagita.

Pasca mengumumkan kehamilannya, berita tentang Nagita semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bahkan, lampu berharga puluhan juta yang berada di rumah Nagita juga tak luput dari perhatian netizen. Lalu seperti apa kabar terbaru Nagita Slavina yang kini sedang hamil muda? Simak beritanya berikut ini.

Nagita jadi lebih sensitif di kehamilan keduanya

Memasuki usia kandungan dua bulan, Nagita mulai mengalami perubahan sama seperti ibu hamil lainnya. Gigi, sapaan akrab Nagita, terlihat lebih sensitif dan tak mau jauh dari sang suami. Hal itu diketahui dari Instagram Story @raffinagita1717. Raffi menyebut sang istri jadi gampang menangis saat hamil anak keduanya. Dalam postingan tersebut, Nagita meminta Raffi untuk berbuka puasa di rumah, namun Raffi tak bisa lantaran harus bekerja. Ia juga merekam saat Nagita menangis karena membaca doa dari sahabat dan para fans.

Apalagi saat adik iparnya, Nisya Ahmad pindah dari Andara ke rumah baru, Gigi tak kuasa menahan tangis. Dalam vlog Baim Wong, terlihat Gigi menangis sesenggukan saat Nisya meneleponnya untuk berpamitan. Gigi yang kala itu sedang bersiap-siap untuk syuting tak berhenti menangis karena merasa rumahnya sekarang menjadi sepi.

Ngidam makanan serba pink

Di kanal Youtube Rans, Nagita mengungkapkan bahwa dirinya sedang ingin makan makanan yang berwarna pink. Ia pun mengajak sang buah hati, Rafathar untuk makan bersama. Gigi menunjukkan berbagai macam makanan berwarna pink yang sudah tersaji di meja, mulai dari susu, jelly, wafer, permen karet, roti, hingga gula kapas. Artis kelahiran 17 Februari 1988 ini memang mengakui suka dengan warna pink.

Sikap Raffi berubah drastis semenjak Nagita hamil

Raffi dan Nagita memang menunggu cukup lama untuk memberikan adik bagi Rafathar. Tak heran Raffi berubah jadi lebih protektif saat sang istri hamil. Meski sibuk bekerja, Raffi tak pernah lupa memantau kondisi Nagita dari jauh. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pribadinya, Sensen.

Itu tuh di mobil bisa dia telpon bininya berkali-kali. Dia yang nelpon, dia yang bawel, bawelnya minta ampun. Udah jangan begadang, jangan ini itu, bawelnya sampai break syuting aja telpon. Aa Raffi ngomong supaya dikurangi semua jadwalnya Gigi,” ungkap Sensen di kanal Youtube BRIZ Entertainment.

Tak hanya mengingatkan Gigi secara langsung, Raffi juga meminta Rafathar untuk ikut menjaga dan memperhatikan Nagita. “Pas acara sahur tuh dia telpon Rafathar jagain mamanya ya, liatin mamanya makan apa, udah makan belum,” lanjut Sensen.

Beli lampu puluhan juta yang jadi sorotan

Meski dikabarkan hamil, kabar tentang barang-barang mewah Nagita masih menyedot perhatian netizen. Baru-baru ini yang sedang ramai dibicarakan adalah lampu berbentuk balon yang berdiri tegak di kamar Nagita. Lampu unik tersebut dilapisi warna rose gold yang mewah. Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, lampu itu merupakan karya desainer furniture pencahayaan ternama, Tom Dixon. Lampu buatan Jerman ini dibandrol seharga Rp 27,4 juta.

Harga yang sangat fantastis membuat netizen terkejut dan terheran-heran. Banyak netizen yang berkelakar dan menyebut lampu mahal tersebut bisa menerangi masa depan. Sebenarnya bukan kali ini saja, Gigi memang kerap tertangkap kamera memiliki barang-barang berharga selangit hingga menghebohkan netizen.

Artis yang dijuluki Indonesian Sweetheart ini memang selalu mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan pribadinya, karya-karyanya hingga barang-barang yang ia kenakan tak pernah luput dari pemberitaan media. Sikapnya yang tetap rendah hati dan tak pernah mau menyebut harga dari barang-barang mewahnya juga membuat netizen kagum.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *