Wakil Bupati Nias Barat Sidak Kantor Bappeda Dan Sekaligus Dengarkan Laporan RPJMD


NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan | Wakil Bupati Nias Barat Sidak Kantor Bappeda Dan Sekaligus Dengarkan Laporan RPJMD. WakilBupati Nias Barat Dr.Era Era Hia, MM, M.Si., mendatangi kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Barat di Jl. Soekarno-Hatta No. 03 Lahomi, Rabu (05/05/2021).

Wakil Bupati Nias Barat mendatangi Kantor Bappeda sekitar Pukul 11.00 WIB. Ia langsung menuju lantai 2 dan disambut oleh Kepala Bappeda Sabahati Gulo S.Sos., MM.

Kunjungan Wakil Bupati di Kantor Bappeda , selain mengecek kedisiplinan pegawai dan kebersihan lingkungan kantor, juga mengecek kesiapan Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Nias Barat .

Pada kesempatan itu, Kepala Bappeda sebagai penanggungjawab tim penyusun RPJMD mempersilahkan Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, MM, sebagai ketua tim laporan agenda kerja dan tahapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah mengacu pada Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

Setelah mendapatkan laporan dari ketua tim, Wakil Bupati mengapresiasi agenda kerja yang telah disusun memberikan motivasi penyusunan RPJMD Kabupaten Nias Barat Tahun 2021-2026 selesai tepat waktu sesuai amanat peraturan undangan-undangan.

Terima kasih karena sudah mulai menyusun agenda kerja ini, karena demikian sudah mulai mengoreksi penyusunan RPJMD ini tepat waktu. ”Tandas Wakil Bupati ”.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *