Juventus Move On, Ada Peluang Bagi Inter Untuk Dapatkan Edin Dzeko

Daftar Indodax

Berita Transfer: Ada peluang Juventus alihkan target, Inter Milan bisa kembali menghidupkan minat mereka untuk merekrut striker AS Roma, Edin Dzeko.

Inter Milan bisa kembali menghidupkan minat mereka untuk merekrut striker AS Roma, Edin Dzeko, Menurut laporan edisi cetak harian Italia, Tuttosport, Giallorossi sudah siap melepas pemain 34 tahun tersebut di bursa transfer musim ini.

Dzeko merupakan salah satu pemain yang sangat diinginkan Antonio Conte. Pemain asal Bosnia & Herzegovina tersebut merupakan striker dengan karakter nomor 9 murni. Karakter langka, tapi sangat dibutuhkan dalam formasi 3-5-2 ala Conte.

Namun Inter bukan satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Dzeko. Mantan pemain Manchester City tersebut saat ini sedang menjalin kontak dengan Juventus. Bahkan Bianconeri diklaim dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tentu kesempatan masih terbuka lebar. Kabar lainnya, Juventus saat ini mulai memalingkan bidikan mereka kepada Luis Suarez yang sudah dipastikan keluar dari rencana Barcelona di musim depan, dan saat ini berstatus bebas transfer.

Jika hal ini terjadi, Inter bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Dzeko, sekaligus memenuhi impian Antonio Conte.

Dzeko merupakan pilihan utama di lini depan Il Lupi. Selama musim 2019/20, Dzeko tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi, dengan mencetak 19 gol dan memberikan 14 assist. Catatan ini cukup menarik meski usianya sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Juventus, Inter Milan, AS Roma, Edin Dzeko

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *