Juara UCL, Hansi Flick Pastikan Bayern Munich Pesta Sampai Loyo

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick mengizinkan anak asuhnya berpesta pora merayakan kemenangan mereka di Liga Champions Eropa, usai mengandaskan perlawanan PSG dengan skor tipis 1-0 di partai final.

Keberhasilan mereka merengkuh trofi Liga Champions Eropa memastikan Bayern meraih treble winner di musim 2019/20, setelah sebelumnya Manuel Neuer dkk berhasil memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal. Pencapaian itu pun terasa sangat membanggakan bagi Bayern Munich, oleh sebab itu Flick mengizinkan anak asuhnya berpesta pora merayakan keberhasilan mereka di musim ini.

Mantan asisten Joachim Low di Timnas Jerman itu bahkan belum bisa memastikan kapan pesta perayaan juara Liga Champions akan berakhir bagi skuatnya.

“Saya belum menetapkan batas waktu kapan pesta harus dihentikan. Ini sesuatu yang tepat untuk merayakan ketika Anda memenangkan sesuatu. Anda harus mengadakan pesta dan saya tidak tahu kapan pesta itu akan berakhir,” kata Flick kepada wartawan, dilansir Goal.

Di sisi lain, Flick juga mengungkapkan bahwa timnya memang layak memenangkan final Liga Champions, karena berhasil mempersulit PSG di sepanjang waktu normal berjalan.

“Itu adalah pertandingan dengan tempo tinggi, kedua tim juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang sangat baik di sepanjang pertandingan. Kami memiliki sikap yang baik, permainan tim ini sangat bagus untuk dinikmati,” pungkasnya.

Artikel Tag: hansi flick, Bayern Munich, liga champions

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *