Akon Bergabung dalam Kampanye Kepresidenan Brock Pierce

Daftar Indodax

Penyanyi dan pengusaha Akon akan mendukung pemodal ventura crypto dan kandidat independen untuk Presiden AS Brock Pierce – dan juga bergabung dengan tim kampanye 2020-nya.

Menurut outlet berita online Cheddar, JD Durkin melaporkan pada 24 Agustus bahwa Akon akan menjabat sebagai kepala strategi kampanye Pierce tahun pemilihan ini.

Pierce dilaporkan mengutip pencapaian penyanyi di Afrika dan pengalaman sebagai pengusaha dan artis sebagai beberapa alasan untuk penambahan kampanyenya.

“Saya selalu tahu Brock Pierce sebagai orang yang standup,” kata Akon.

“Dia orang yang nyata dan dia tidak beroperasi di antara garis partai. Kami berbagi mimpi yang sama untuk mendorong Amerika maju untuk semua orang tanpa menunjukkan favoritisme kepada satu orang. basis tertentu.”

Dalam sebuah wawancara dengan Cointelegraph pekan lalu, Pierce mengungkapkan bahwa salah satu strategi kampanye utamanya untuk tahun 2020 adalah menarik suara elektoral dari Joe Biden dan Donald Trump.

Upaya ini adalah satu-satunya cara yang mungkin bagi Pierce untuk memenangkan kursi kepresidenan, saat ia mengumumkan kampanyenya pada awal Juli, setelah batas waktu pengajuan untuk calon independen telah berlalu di Indiana, New Mexico, North Carolina, dan Texas.

Jika baik Trump maupun Biden tidak memenangkan 270 atau lebih suara elektoral, maka Dewan Perwakilan Rakyat AS akan mendapatkan suara akhir dari tiga kandidat presiden teratas – yang dapat mencakup Pierce.

Penambahan Akon ke kampanye Pierce dapat menghasilkan lebih banyak eksposur media dan membantu menyoroti cryptocurrency sebagai masalah pemilihan. Akon saat ini bekerja dengan tim untuk membangun Kota Akon, proyek crypto 2.000 hektar di Senegal ‘yang didukung oleh’ Akoin, token utilitas yang ditujukan untuk pasar Afrika.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *