Jonny Otto Bertekad untuk Kembali ke Atletico Madrid Musim Depan

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Jonny Otto menjalani masa peminjamannya di Wolverhampton Wanderers dengan sukses namun sang pemain menegaskan ia ingin kembali ke klub induknya, Atletico Madrid musim depan.

Full bek Wolves, Jonny Otto menegaskan niatnya untuk kembali ke Atletico Madrid musim panas nanti dan memperjuangkan satu tempat di skuat utama tim besutan Diego Simeone. Pemain asal Spanyol tersebut direkrut Atleti musim panas lalu dari Celta Vigo namun langsung dilepas sebagai pemain pinjaman ke Wolves dan performanya terbukti impresif di paruh pertama musim ini.

Penampilan impersifnya membuatnya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Spanyol dan kabar tersiar dari Spanyol menyebutkan bahwa Atletico Madrid akan memanggilnya pulang Januari ini setelah Lucas Hernandez dirumorkan akan hengkang ke Bayern Munich, setelah raksasa Bundesliga menyatakan minatnya dan akan menebus klausa rilis sang defender yang berjumlah 71,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,32 Triliun).

Kendati demikian Jonny menegaskan ia tidak akan kembali ke Atletico Madrid di Januari ini.

“Ini adalah tahun yang luar biasa dengan banyak memori tersimpan, namun kita harus hidup di saat ini, saya ingin bertumbuh sebagai seorang pesepakbola,” ujarnya seusai membantu Wolves menaklukkan Spurs akhir pekan lalu seperti yang dikutip Daily Mail.

“Tidak ada seorang pun dari Atletico mengatakan pada saya tentang kepulangan saya, saya melihat berita tentang Lucas namun ia masih pemain Atletico dan berkontribusi banyak di sana.

“Saya sekarang di sini dan sedang bekerja keras hingga musim panas mendatang dan mencoba untuk bertahan di Atletico.

Pemain 24 tahun tersebut hanya absen dalam empat laga Wolves di Premier League musim ini dan telah mencetak satu gol dan melengkapinya dengan satu assist dalam 16 penampilannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Wolverhampton Wanderers, Jonny Otto


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *