Tiga Punggawa Atletico Madrid ini Berstatus Gratisan Akhir Musim ini

Berita Transfer: Tiga punggawa Atletico Madrid, Filipe Luis, Juanfran dan Diego Godin bisa bernegoisasi dengan klub lain dengan status bebas transfer mulai hari pertama 2019, karena kontrak terkini mereka akan kadaluarsa pada 30 Juni mendatang.

Los Colchoneros menempatkan ketiga pemain tersebut dalam situasi yang kurang nyaman, terlebih lagi bagi defender asal Brazil, Filipe Luiz yang tidak bersepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub.

Terlepas dari situasi kontrak yang dialami oleh tiga punggawa tersebut, mereka telah menorehkan sejarah di lapangan untuk klub dan disebut memiliki kekuatan di kamar ganti Atleti.

Faktanya ketiga pemain tersebut bersama dengan Koke telah berada di klub sejak kedatangan Diego Simeone tujuh tahun lalu, meski Filipe sempat menghabiskan satu musim bersama Chelsea di 2014/15.

Satu musim berada di London tidak menjadi bagian sepenuhnya dalam tujuh trofi yang dimenangkan Atleti di era Simeone, satu yang dilewatkannya adalah Piala Super Spanyol saat menundukkan Real Madrid. Namun ia menjadi bagian dari skuat Los Rojiblancos saat memenangkan trofi Liga Europa, Piala Super Eropa, Copa del Rey dan juara La Liga.

Satu yang pasti Atletico mau tidak mau harus mengubah deretan pemain bertahannya yang merupakan area yang menjadi kunci sukses mereka di bawah Simeone dan tidaklah mudah untuk menggantikan mereka.

Setelah gagal memperpanjang kontrak ketiganya musim ini, saat ini Atletico akan berharap mereka bisa membantu mereka memenangkan Liga Champions di musim terakhir ketiganya memakai seragam merah dan putih.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Filipe Luis, Juanfran, Diego Godín


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *