Joan Laporta Tegaskan Puas dengan Kinerja Ronald Koeman di Barcelona

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Joan Laporta Tegaskan Puas dengan Kinerja Ronald Koeman di Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta, menekankan sekali lagi bahwa dirinya puas dengan kinerja pelatih Ronald Koeman, dan meyakini bahwa segalanya akan berakhir dengan baik untuk klubnya.

Sang juru taktik asal Belanda sempat diragukan bertahan pada musim panas ini, meskipun berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey pada musim lalu.

Kontraknya akan segera berakhir di musim panas tahun depan, dan kini ada kabar bahwa klub sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak kepadanya, namun dengan beberapa syarat yang mengintervensi keputusan-keputusan dari segi teknis.

“Semua orang punya caranya masing-masing untuk berkomunikasi satu sama lain, saya menghadapi semua orang dengan cara langsung dan jelas,” kata Laporta dalam konferensi pers perkenalan pemain baru, Luuk de Jong, dikutip dari Marca.

“Dia memiliki dukungan penuh dan rasa hormat saya. Jika saya keterlaluan, itu karena saya suka membicarakan sepak bola. Saya adalah penggemar sepak bola dan saya bisa berkomentar dalam beberapa aspek.”

Kabar yang beredar di media menyebutkan bahwa Joan Laporta menginginkan Koeman untuk memainkan para pemain muda didikan La Masia lebih sering, seperti Riiqui Puig, dan juga kembali ke formasi tradisional Barcelona, yaitu 4-3-3.

“Ronald tahu bahwa dia dapat dukungan dari saya, dan jika saya keterlaluan, maka saya akan mencoba mengendalikan ide saya tanpa mengabaikan ide tentang bagaimana Barcelona seharusnya bermain,” sambungnya.

“Namun dia mengenal klub dan dia antusias serta termotivasi. Ronald akan melihat segalanya akan menjadi lebih baik. Saya puas dengan Ronald Koeman dan saya yakin segalanya akan berakhir dengan baik.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *