Jamie Redknapp Dukung Man United Datangkan Jadon Sancho

Daftar Indodax

Berita Transfer: Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, mendukung transfer jadon Sancho ke Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Redknapp bahkan menyebut Sancho akan melakukan langkah yang brilian andai memilih Setan Merah sebagai klub selanjutnya yang dia bela.

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Sancho menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang andalan Borussia Dortmund itu menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United.

Namun belakangan Man United diklaim sebagai kandidat terkuat klub Sancho selanjutnya. Pasalnya Setan Merah diwartakan sangat percaya diri untuk mencapai kesepakatan dengan Sancho dan Borussia Dortmund. Terlebih United kabarnya telah menyanggupi untuk memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Die Borussen senilai 100 juta pound sterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Redknapp lantas memberikan dukungannya kepada Man United untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Redknapp juga menyebut Sancho akan membuat pilihan yang brilian andai menerima tawaran The Red Devils.

“Kita sedang membicarakan tentang pemain yang memiliki bakat yang luar biasa. Seorang pemain yang sebelumnya telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan pergi ke luar negeri dan mengambil risiko hingga batas waktu tertentu,” ujar Redknapp kepada Sky Sports News.

“Keputusan itu membuahkan hasil, dia memainkan permainan sepakbola yang luar biasa di Liga Champions dan bagi negaranya. Langkah selanjutnya merupakan yang terpenting, yakni memilih sebuah klub yang bisa menjaminnya tampil reguler di tim utama.”

“Dia memiliki bakat yang luar biasa, salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini. Bahkan dia menempati posisi lima besar pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dia memiliki banyak kemampuan.”

“Jika dia memilih United, semua orang tahu bagaimana tekanannya bermain bersama tim besar. Namun saya yakin dia bisa mengatasi tekanan seperti itu dan akan menjadi langkah brilian jika berhasil pindah ke sana. Di Premier League, dia merupakan salah satu yang ingin saya lihat penampilannya,” tutup Redkapp.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *