Terbakar Cemburu, Istri di Asahan Sewa Orang Untuk Siram Suaminya dengan Air Keras

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Satuan Reskrim Polres Asahan berhasil mengungkap kasus penganiayaan berat dengan modus penyiraman air keras yang dialami seorang pria bernama MI (47) warga Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman. Dalam kasus itu, polisi mengamankan 3 orang pelaku.

Ketiga pelaku yakni, LJ (45) yang diketahui istri dari korban. Sedangkan 2 pelaku lain yakni seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial N (48) dan seorang pria berinisial HPT alias D (40).
.
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 29/12/2021. Saat itu, anak korban berinisial FA (23) melaporkan kejadian yang dialami ayahnya.

AKBP Putu menambahkan, saat di TKP, FA melihat ayahnya sudah dalam keadaan basah karena tersiram cairan air keras. Melihat itu, FA bersama adiknya membawa ayah nya ke RSU Kisaran untuk mendapatkan pengobatan.

“Pada saat di jalan, supir yang membantu membawa ayah FA ke rumah sakit menerangkan kepadanya bahwa orang tuanya telah di siram oleh pelaku disiram dengan menggunakan air keras,” jelasnya.

Kemudian, polisi yang mendapatkan laporan langsung turun melakukan olah TKP. Di TKP, polisi jugadan menginterogasi beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Pada hari Senin tanggal 03/01/2022, korban beserta istrinya berinisial LJ kembali di lakukan interogasi di Polsek Air Joman, dan pada saat dilakukan interogasi terhadap LJ mengakui dirinya telah melakukan perbuatan penyiraman air keras,” ucapnya.

“Penyiraman itu atas dasar rencananya sendiri dan telah direncanakan pelaku berinisal N bersama seorang laki laki yang tidak dikenalnya dengan upah Rp 3 juta yang di berikan oleh pelaku N. Kemudian akan diberikan kepada seorang laki laki sebagai pelaku penyiraman air keras tersebut,” sambungnya.

Kapolres menerangkan pelaku LJ nekat melakukan perbuatannya dikarenakan merasa sakit hati terhadap suaminya MI karena diketahui bahwa korban menjalin hubungan dengan perempuan lain.
.
Sumber : www.indiespot.id

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *